Pesona 10 PNS cantik ini bakalan bikin para cowok klepek-klepek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesona 10 PNS cantik ini bakalan bikin para cowok klepek-klepek

Pesona 10 PNS cantik ini bakalan bikin para cowok klepek-klepek

KEPONEWS.COM - Pesona 10 PNS cantik ini bakalan bikin para cowok klepek-klepek Kamu yang pernah berurusan dengan kantor lembaga negara, pasti familiar dengan pegawai yang sering mengenakan pakaian dinas harian (PDH) khaki. Pada hari tertentu juga PNS memakai seragam berwarna hij...

Kamu yang pernah berurusan dengan kantor lembaga negara, pasti familiar dengan pegawai yang sering mengenakan pakaian dinas harian (PDH) khaki. Pada hari tertentu juga PNS memakai seragam berwarna hijau dan batik.

Ternyata peminat untuk bisa menjadi pegawai negeri banyak banget lho. Lihat saja tiap pembukaan seleksi CPNS, pesertanya membludak. Nha, menariknya di tiap-tiap daerah pasti ada saja pegawai yang mencuri perhatian.

Mereka jadi pusat perhatian tentu saja karena parasnya yang ganteng maupun cantik. Tak heran kalau sosoknya jadi primadona sehingga sering disebut sebagai PNS ganteng atau cantik. Bahkan beberapa dari mereka ada yang pernah viral di sosmed lho.

Kalau yang melayani PNS cantik, rasa malas mondar-mandir untuk mengurus berkas-berkas tentu saja bakal lenyap seketika. Yang tadinya malas-malasan malah jadi semangat berkali lipat kalau tahu ada pegawai yang cantik.

Nah, berikut ini deretan pesona PNS cantik yang bakalan bikin kamu para cowok klepek-klepek. Seperti himpun dari banyak sekali sumber pada Minggu (22/7).

1. Beberapa kali menghebohkan lini masa sosmed, ini sosok Victorine Lengkong. Seorang Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara.

2. Oza Moza Fujianti yang merupakan PNS dari Dinas Pertanian Karawang, Jawa Barat. Ia penyuka olahraga ekstrem lho~

3. Muvida Pratiwi, PNS berhijab dari Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri. Wanita asal Gorontalo ini pernah viral karena disebut mirip Ariel Tatum.

4. Cewek yang berdinas di kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ini cantiknya bak bidadari. Namanya Meilisa Onibala. Auto naksir deh~

5. Kecantikan Indri Indawati kerap disandingkan dengan beberapa selebritis. Cewek cantik ini bekerja sebagai Sekretaris Humas dan Protokol di Kantor Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

6. Ghita Fricilya Ningtyas, PNS asal Kolaka, Sulawesi Tenggara yang bikin susah kedip.

7. Selain jadi PNS, Kornelia ini juga peraih gelar Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2016 lho~

8. Satu lagi PNS cantik dari Kolaka, Sulawesi Tenggara. Tapi sayangnya Widya Desvi ini sudah dapat jodoh. Patah hati~

9. Putri Kresna Dewi, pesona cewek asli Bali ini bikin ogah berpaling.

10. Kalau ini Riska Dewanti. PNS cantik yang dinas di Staff Pengelolaan Pendapatan Daerah Jawa Tengah.

(lea)

Comments