Pesinetron Giovanni Tobing diam-diam jadi mualaf setelah menikah

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Pesinetron Giovanni Tobing diam-diam jadi mualaf setelah menikah

Pesinetron Giovanni Tobing diam-diam jadi mualaf setelah menikah

KEPONEWS.COM - Pesinetron Giovanni Tobing diam-diam jadi mualaf setelah menikah Kabar terbaru datang dari Giovanni Tobing, pemeran sinetron Orang Ketiga itu ternyata sudah jadi mualaf semenjak beberapa tahun terakhir. Hal itu diketahui setelah ia muncul di sebuah acara pengajian...

Kabar terbaru datang dari Giovanni Tobing, pemeran sinetron Orang Ketiga itu ternyata sudah jadi mualaf semenjak beberapa tahun terakhir. Hal itu diketahui setelah ia muncul di sebuah acara pengajian yang diisi oleh Ustaz Abdul Somad. Di pengajian itu, terlihat Giovanni Tobing turut aktif dalam sesi tanya jawab.

Giovanni Tobing sempat melempar tiga buah pertanyaan kepada Ustaz Abdul Somad. Namun sebelumnya, aktor 35 tahun itu membuat pengakuan wacana status mualafnya.

"Hari ini, hari pertama saya ikut pengajian musawarah langsung diberi kesempatan untuk bertanya. Saya seorang mualaf, saya memeluk Islam setelah menikah. Dan saya merasa Islam suatu agama yang luar biasa," ungkap Giovanni Tobing dikutip dari channel YouTube Vertizone TV, Jumat (6/9).

Giovanni Tobing pun mengaku dirinya sedang berusaha memperdalam agama Islam. Sebagai langkah awal, ia telah membiasakan untuk mempraktikkan salat lima waktu.

"Waktu sebelum memeluk agama Islam, saya ke gereja pun setahun sekali sudah syukur. Tapi saya bertransformasi menjadi seseorang yang berusaha menjadi lebih baik di Islam, sampai bisa shalat lima waktu mempelajari yang lain," ujarnya.

Pengakuan mualaf Giovanni Tobing itu mengundang doa dari para warganet. Banyak yang berharap Giovanni dapat istikamah memeluk agama Islam.

"Geovanni SEMOGA istikomah. Sehat sekeluargga Dan menjalankan islam secara kaffa. Syurga bagiannya Aamiin," tulis akun @Ita Jauhari.

"Alhamdulillah ternyata mas gio muallaf..gak salah saya mengidolakan," sahut akun @Farida Farida.

"Alhamdulillah...ternyata artis senetron Geovani l.tobing muslim toh," ucap akun @Mariah Riah.

"Giovanni itu udh mualaf alhamdulilah kita tambah saudara," tutur akun @seiman.

Recommended By Editor Pesinetron Giovanni Tobing diam-diam jadi mualaf setelah menikah

Comments