Peserta SKB CPNS Dibebaskan Pilih Lokasi Tes di Luar Domisili

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Peserta SKB CPNS Dibebaskan Pilih Lokasi Tes di Luar Domisili

Peserta SKB CPNS Dibebaskan Pilih Lokasi Tes di Luar Domisili

KEPONEWS.COM - Peserta SKB CPNS Dibebaskan Pilih Lokasi Tes di Luar Domisili JAKARTA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ada yang berbeda kali ini. Dimana untuk seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS, para pelamar bisa memilih lokasi tes meskipun berbeda dari domisili ma...

JAKARTA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ada yang berbeda kali ini. Dimana untuk seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS, para pelamar bisa memilih lokasi tes meskipun berbeda dari domisili maupun alamat KTP.

Ya ini kan peserta boleh memilih lokasi tes ya. Jadi itu tidak berdasarkan domisili. Itu bukan sesuai dengan KTP, kata Kepala Biro (Karo) Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono.

PNS

Dia mengatakan peserta boleh memilih lokasi dimana saat ini berada. Dengan begitu tidak perlu berpindah tempat dari lokasi saa ini.

Jadi bisa sesuai dengan pada saat ini dia dimana. Nanti misalnya saat ini sedang di Yogyakarta, kan kesulitan kembali ke Jakarta. Berarti lokasi tesnya di Yogyakarta dan sekitarnya sana. Itu nanti akan ada pilihan, ujarnya.

Baca selengkapnya: Ada Covid-19, Pelamar CPNS Dibebaskan Pilih Lokasi Tes SKB di Luar Domisili

(rzy)

Comments