Peserta MasterChef Indonesia Ditantang Bikin 3 Gorengan dalam 45 Menit, Mudah atau Susah?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Peserta MasterChef Indonesia Ditantang Bikin 3 Gorengan dalam 45 Menit, Mudah atau Susah?

Peserta MasterChef Indonesia Ditantang Bikin 3 Gorengan dalam 45 Menit, Mudah atau Susah?

KEPONEWS.COM - Peserta MasterChef Indonesia Ditantang Bikin 3 Gorengan dalam 45 Menit, Mudah atau Susah? Kembali ke galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 Episode 11, Sabtu, 31 Oktober 2020. Di sore ini, para peserta yang masih bertahan diberi tantangan yang terkesan mudah tapi tetap saja ada kesulitan di...

Kembali ke galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 Episode 11, Sabtu, 31 Oktober 2020. Di sore ini, para peserta yang masih bertahan diberi tantangan yang terkesan mudah tapi tetap saja ada kesulitan di baliknya.

Ya, para peserta ditantang para juri MasterChef Indonesia membuat masakan dengan cita rasa Nusantara, yaitu 'Gorengan'. Terdengar mudah bukan? Tapi, bukan MasterChef Indonesia kalau tidak memberi tantangan di dalamnya.

Dewan Juri

Kesulitan yang diberikan para juri merupakan peserta diminta menyajikan 3 (tiga) jenis gorengan yang berbeda, masing-masing tiga buah. Waktu yang diberikan merupakan 45 menit. Ini tentunya diharapkan kreativitas sekaligus kecerdasan untuk menentukan apa saja gorengan yang akan dibuat dan tentunya harus memuaskan dewan juri.

Di tantangan pertama ini, beberapa peserta membuat gorengan mainstream hingga gorengan viral. Misalnya saja Yuri, dia memutuskan untuk membuat odading atau kue bantal khas Bandung.

"Karena masak gorengan itu mudah, tapi ini standar MasterChef Indonesia," kata Ramos. Di sisi lain, Chef Renatta mengatakan bahwa apa yang peserta buat akan menjadi contoh abang gorengan yang ada di luar.

"Siap-siap saja Kamu terkejut karena akan banyak abang-abang gorengan yang akan melihat tayangan ini dan karena itu Kamu harus berikan yang terbaik," kata Chef Renatta.

Sekali lagi, karena ini MasterChef Indonesia, Yuri pun coba memberi bukti kalau dirinya bisa bersaing dan karena itu dia memutuskan membuat odading tiga warna yang dia sebut 'Odading Lampu Merah'.

Selain itu, ada Dava yang membuat tempe mendoan, ikan goreng, dan singkong goreng. "Yang bikin aku takut itu waktu sih karena dalam 45 menit harus buat tiga gorengan dan tentunya rasanya harus standar MasterChef Indonesia," kata Dava.

Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

So, kira-kira siapa yang berhasil memenangkan tantangan pertama ini? Saksikan terus keseruan MasterChef Indonesia Episode 11 hanya di RCTI.

(DRM)

Comments