Peserta Harus Berani Kotor-kotoran Saat Ikut Serpong Green Warrior Run 2018

All Sports

Sports / All Sports

Peserta Harus Berani Kotor-kotoran Saat Ikut Serpong Green Warrior Run 2018

Peserta Harus Berani Kotor-kotoran Saat Ikut Serpong Green Warrior Run 2018

KEPONEWS.COM - Peserta Harus Berani Kotor-kotoran Saat Ikut Serpong Green Warrior Run 2018 JAKARTA - Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama Summarecon Serpong menggelar kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018. Hadirnya SGWR merupakan bagian dari ra...
Loading...

JAKARTA - Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Serpong (SMS) bersama Summarecon Serpong menggelar kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018.

Hadirnya SGWR merupakan bagian dari rangkaian event tahunan, Festival Masakan Serpong (FKS). Serpong Green Warrior Run tahun ini diadakan pada hari Minggu tanggal 16 September 2018 mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB dengan start dan finish di area depan Summarecon Mal Serpong.

Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR muncul dengan membawa keunikan berupa adanya obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para warrior, sebutan untuk peserta SGWR. Tahun ini akan lebih menantang para warrior dengan hadirnya 25 obstacle di sepanjang jalur lari.

Center Director SMS, Willy Effendy mengatakan untuk mengikuti Serpong Green Warrior Run 2018, bisa dilakukan melalui registrasi pada website www.sgwrun.com atau pendaftaran langsungdi area foodcourt Summarecon Mal Serpong lantai 2.

"Untuk pendaftaran kategori 5K kategori speed dan obstacle peserta wajib membayar Rp 300 ribu dan untuk 10K kategori speed dan obstacle senilai Rp 350 ribu. Untuk kategori FWC dikenakan biaya mulai dari Rp 350 ribu. Di tahun ketiga ini, antusias yang tinggi kami rasakan datang dari masyarakat, terlihat dari meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar. Bagi peserta yang ingin mengetahui informasidetail dapat mengakses website www.malsepong.com dan follow twitter serta instagram SMS di @SMS_Serpong, Let s Run & Keep Wonderfil Life! ungkap Willy Effendy.

Dengan tingkat kesulitas obstacles yang beragam, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap obstacles dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

SGWR menyediakan 3 jenis kategori lomba yaitu 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challengeatau FWC untuk memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacle dan seru-seruan bermain lumpur.

Tentunya, untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa. Untuk runners yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacle dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K.

Kompetisi lari SGWR ini juga menuntut agar peserta berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di daerah Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah. Namun, tidak perlu takut, segala rintangan yang ada di SGWR sudah mempunyai tingkat keamanan yang tinggi karena sudah di uji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan setiap peserta.

Bagi peserta yang sudah mendaftarkan dirinya, berhak mendapatkan running tee, bib number, eco bag dan khusus untuk kategori obstacle dan Family Warrior Challenge akan mendapatkan headband.

Untuk peserta 5K dan 10K bila penasaran ingin menikmati tantangan dari kategori FWC, bisa mendaftarkan diri di lokasi dengan membayar senilai Rp 25.000,- dan Rp 80.000,- dengan ditambahkan kaos khusus FWC.

Tidak hanya sehat, peserta juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 333 juta dan perjalanan ke Korea Selatan. Khusus kategori Family Warrior Challenge berkesempatan mendapatkan hadiah melalui pengundian lucky draw di akhir acara.

Peserta Harus Berani Kotor-kotoran Saat Ikut Serpong Green Warrior Run 2018

Comments