Peserta Akui Vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Alurnya Mudah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Peserta Akui Vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Alurnya Mudah

Peserta Akui Vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Alurnya Mudah

KEPONEWS.COM - Peserta Akui Vaksinasi di Sentra Vaksinasi MNC Peduli Alurnya Mudah RUPANYA Pusat Vaksinasi MNC Peduli sudah membuka vaksinasi dosis kedua yang diadakan oleh Dewan Pers menggandeng MNC Peduli, ATVSI, dan IJTI. Salah satu pesertanya merupakan Fadli Amri (30). Di vaksin...

RUPANYA Pusat Vaksinasi MNC Peduli sudah membuka vaksinasi dosis kedua yang diadakan oleh Dewan Pers menggandeng MNC Peduli, ATVSI, dan IJTI.

Salah satu pesertanya merupakan Fadli Amri (30). Di vaksin dosis kedua ini, dia mengaku alur yang diberikan cukup mudah. Selain itu pusat vaksin yang terletak di wilayah Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini tidak terlalu antri.

sentra vaksinasi

"Menurut saya alurnya engga terlalu ribet ya. Daftar lewat online, menjalankan prokes, jaga jarak, disiapkan hand sanitizer dan ga terlalu ngantri," ujarnya saat ditemui di lokasi vaksinasi.

Vaksin yang Fadli terima merupakan vaksin Sinovac. Pada dosis kedua ini tidak ada gejala yang berarti.

Vaksin, menurut laki-laki yang bekerja sebagai editor ini, menjadi suatu keharusan. Ia mengikuti vaksin karena sudah menjadi anjuran dari pemerintah, apalagi ia bekerja di lapangan.

"Vaksin buat saya sangat penting ya. Apalagi saya yang kerja si lapangan yang ketemu kerumunan segala macem yang harus bener-bener melayani publik. Karena saya sangat beresiko apalagi di rumah ada keluarga ada anak istri ya perlu banget vaksin menurut saya," pungkasnya.

(DRM)

Comments