Pesawat Rombongan Penggemar Bisbol Jatuh lalu Terbakar, Semua Penumpang Selamat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pesawat Rombongan Penggemar Bisbol Jatuh lalu Terbakar, Semua Penumpang Selamat

Pesawat Rombongan Penggemar Bisbol Jatuh lalu Terbakar, Semua Penumpang Selamat

KEPONEWS.COM - Pesawat Rombongan Penggemar Bisbol Jatuh lalu Terbakar, Semua Penumpang Selamat SEBUAH pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas dari Bandara Eksekutif Houston di Brookshire, Texas, Amerika Serikat, pada Selasa 19 Oktober 2021. Namun, 21 penumpang yang ingin nonton laga bisbol...

SEBUAH pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas dari Bandara Eksekutif Houston di Brookshire, Texas, Amerika Serikat, pada Selasa 19 Oktober 2021. Namun, 21 penumpang yang ingin nonton laga bisbol dan tiga awak di dalamnya selamat.

Mereka langsung bergegas menyelamatkan diri ke tempat yang aman sebelum pesawat McDonnell Douglas MD-87 tersebut terbakar.

Terekam Kamera, Begini Detik-Detik Kecelakaan Tragis Pesawat Miliarder Rumania

"Untungnya, semua 21 penumpang, termasuk tiga anggota awak, dilaporkan berhasil dievakuasi dari jet bermesin ganda ini sebelum benar-benar dilalap api, kata Departemen Pemadam Kebakaran Katy sebagaimana dilansir dari NDTV, Rabu (20/10/2021).

Ilustrasi

Dalam rekaman di televisi menunjukkan petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke sisa-sisa pesawat yang terbakar, yang berhenti di trek di sebuah lapangan, dikelilingi oleh pepohonan dan semak-semak.

Kisah Tragedi 'Penerbangan Hantu' yang Merenggut 121 Nyawa

Saat asap hitam keluar dari puing-puing, badan pesawat terbakar menjadi abu, hanya menyisakan bagian ekor yang utuh.

Comments