Pesan Terakhir Allan Wangsa, Tak Ingin Didokumentasikan Saat Meninggal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pesan Terakhir Allan Wangsa, Tak Ingin Didokumentasikan Saat Meninggal

Pesan Terakhir Allan Wangsa, Tak Ingin Didokumentasikan Saat Meninggal

KEPONEWS.COM - Pesan Terakhir Allan Wangsa, Tak Ingin Didokumentasikan Saat Meninggal Kabar sedih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, salah seorang presenter yang kini aktif dalam platform YouTube Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 4 Februari 2020. Salah seorang saha...

Kabar sedih menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, salah seorang presenter yang kini aktif dalam platform YouTube Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 4 Februari 2020.

Salah seorang sahabat yang juga merupakan Stand Up Comedian, Gita Bhebhita awalnya tidak percaya dengan kabar meninggalnya salah satu presenter Meja Gunjing ini. Hal itu diungkapkannya di Instagram Story miliknya.

"Please bilang ini gak bener! Please Ya Allah jangan dong," tulis Gita dengan latar hitam, Rabu, 5 Februari 2020.

Setelah mengetahui kebenaran kabar tersebut, Gita kembali membuat Instagram Story dengan foto Allan yang sedang melaksanakan ibadah umroh. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua ilmu yang telah diajarkan oleh Allan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. .rest in peace kakkk @allanwangsa kakak orang baik, Allah sayang sama kakak..Makasih utk semua ilmu dan kebaikanmu kak. Gita sayang kak Allan tapi Allah jauh lebih sayang kakak," tulisnya.

Allan Wangsa

Kabar Sedih, YouTuber Allan Wangsa Meninggal Dunia

kecelakaan

Miris, 10 Selebriti Ini Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Johny Indo tabligh akbar di Padang

Aktor Senior Johny Indo Meninggal Dunia

Ilustrasi sperma.

Donor Sperma dari Orang yang Sudah Meninggal Dunia, Mungkinkah?

Rizky Febian.

Rizky Febian Punya Firasat Buruk Jelang Ibunya Meninggal Dunia

Pertunjukan Tari Jaipong.

Maestro Jaipong Gugum Gumbira Meninggal Dunia

Tidak berselang lama Gita kembali mengunggah Instagram Story dengan latar hitam. Ia mengungkapkan pesan terakhir Allan Wangsa sebelum meninggal. Pesan itu ialah ia ingin tidak ada dokumentasi di hari terakhirnya ini, meski sudah tiada ia ingin tetap dikenal sebagai sosok yang menyenangkan.

"Kak Allan kita semua kumpul buat kakak. Dan atas pesan terakhir kamu ke kak Oghel, kita ga foto dan post ketika kamu pergi. Biar Kita ingatnya kamu yg selalu happy. Yang lucu ya kak. . Selamat jalan kak Allan. We love you," tulisnya.

Sebelum tenar sebagai presenter dan YouTuber, nama Allan Wangsa pertama mencuat setelah memenangi program reality show Big Brother Indonesia tahun 2011 lalu.

Instagram/ @gita_bhebhita

Comments