Pesan Sri Mulyani untuk putri Glenn Fredly ini bikin terenyuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesan Sri Mulyani untuk putri Glenn Fredly ini bikin terenyuh

Pesan Sri Mulyani untuk putri Glenn Fredly ini bikin terenyuh

KEPONEWS.COM - Pesan Sri Mulyani untuk putri Glenn Fredly ini bikin terenyuh Kabar sedih datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, baru saja mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) kemarin di Rumah Sakit Setia Mitra...

Kabar sedih datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, baru saja mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) kemarin di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar sedih berpulangnya Glenn Fredly sontak membuat heboh industri musik Tanah Air. Tak terkecuali para pejabat Tanah Air, salah satunya Sri Mulyani. Melalui akun Instagramnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah tiga foto bersama sang musisi. Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani memberikan keterangan yang berisi pesan untuk Gewa putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

"Salam dan peluk sedih terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu ialah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," tulis Sri Mulyani dalam keterangan tersebut.

Selain itu, Sri Mulyani juga menyebutkan bahwa dirinya kehilangan Glenn sebagai sosok yang mempunyai kepedulian besar akan musik dan musisi Indonesia.

"Saya kehilangan seorang sahabat yang mempunyai kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulis Sri Mulyani.

Dalam unggahan itu pula Sri Mulyani mengatakan bahwa Glenn sangat peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Tiga foto yang diunggah Sri Mulyani di akun Instagramnya itu merupakan beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan Sri Mulyani.

Momen tersebut saat Glenn turut memeriahkan revitalisasi daerah Blok M (M Bloc Space) menjadi daerah kreatif dan ajang unjuk gigi bagi para artis muda. Sementara foto ketiga merupakan momen saat Glenn bersama dengan para pejabat di lingkungan Kementrian Keuangan untuk berdiskusi mengenai bagaimana cara untuk mengembangkan industri musik di Indonesia.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu ialah warisan tak pernah mati bagi dunia seni musik Indonesia.

Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis Sri Mulyani.

Recommended By Editor Pesan Sri Mulyani untuk putri Glenn Fredly ini bikin terenyuh

Comments