Pesan mendalam Luna Maya usai raih Piala IMA, tulis kekuatan wanita

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesan mendalam Luna Maya usai raih Piala IMA, tulis kekuatan wanita

Pesan mendalam Luna Maya usai raih Piala IMA, tulis kekuatan wanita

KEPONEWS.COM - Pesan mendalam Luna Maya usai raih Piala IMA, tulis kekuatan wanita Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 sukses digelar pada Kamis (14/3) malam di Jakarta. Ajang ini sebagai apresiasi kepada insan perfilman yang digelar rajin setiap tahunnya. Pada tahun ini, IMA...

Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 sukses digelar pada Kamis (14/3) malam di Jakarta. Ajang ini sebagai apresiasi kepada insan perfilman yang digelar rajin setiap tahunnya.

Pada tahun ini, IMA Awards sudah memasuki tahun yang ke-13, mengusung tema 'Rumah Film Indonesia'. Pada IMA Awards 2019 ini ada sejumlah 55 judul film yang mengikuti ajang ini dan 15 kategori.

Ada delapan kategori yang dipilih terbaik yang langsung dipilih oleh juri dan tujuh kateri lainnya menjadi kategori favorit yang dipilih sesuai voting dari masyarakat. Dari rentetan kategori favorit, salah satunya merupakan Kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh Luna Maya.

Luna Maya berhasil memenangkan ajang IMA untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzana Bernapas Dalam Kubur. Tak lupa ia mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada seluruh penggemarnya. Ia pun membagikan momen keberhasilannya menggondol piala tersebut di akun Instagramnya @lunamaya.

"Thank you So much Ima. Ini selfi, terimakasih semuanya yang sudah ngevote, i love you, this is for you guys. without you, i'am nothing. Thjank you for tonight semuanya yang udah nonton dan uhu ibu saya baww ini bu, hehe...," ucap Luna Maya.

Film Suzanna sendiri membuat nama Luna Maya layak diperhitungkan di industri film. Terlebih lagi film ini tayang saat dirinya mengalami masalah dalam urusan asmaranya.

Luna Maya diketahui putus dari Reino Barack pada bulan September tahun lalu. Tapi nyata-nyata masalah dalam kehidupan asmaranya, tak membuat wanita keturunan Austria ini patah semangat.

Ia pun membagikan semangat positifnya ke masyarakat luas. Luna Maya juga berpesan untuk semua yang mempunyai mimpi haruslah tetap berusha, jangan mudah menyerah meskipun harus jatuh bangun dalam pencapaiannya.

Luna Maya menang IMA instagram

foto: Instagram/@lunamaya

"Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan kamu bangun lagi! So this award goes for all of you who believe im me! Love you," tulis Luna Maya.

Kemenangan Luna Maya tersebut tentu saja mengundang ucapan selamat dari warganet, khususnya para penggemar setia dari Luna Maya. Mereka ikut mengucapkan selamat di akun Instagram Luna Maya.

Luna Maya menang IMA instagram

foto: Instagram/@lunamaya

"congratz strong women... u very inspired ..love u," tulis akun @dr_araujo.

"selamat luna, ikut bangga ! @lunamaya," kata akun @mega_carefansa.

"Ga sia2 semalam aku begadang demi liat ini. Wanita kuat, berprestasi bukan sensasi," komentar akun @shuzan_mcqueen.

"Selamat ya ,, sukses,sehat terus aamiin allohuma aamiin," tulis akun @srirahayuwiwin.

Recommended By Editor

Comments