Pesan Mendalam di Balik Gaya Millie Bobby Brown di Kids' Choice Awards

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pesan Mendalam di Balik Gaya Millie Bobby Brown di Kids' Choice Awards

Pesan Mendalam di Balik Gaya Millie Bobby Brown di Kids' Choice Awards

KEPONEWS.COM - Pesan Mendalam di Balik Gaya Millie Bobby Brown di Kids' Choice Awards California - Maraknya kasus penembakan belakangan ini, seperti kasus penembakan yang terjadi di sebuah sekolah di Florida, membuat banyak orang menentang keras pengjualan senjata api secara bebas, tak...
California - Maraknya kasus penembakan belakangan ini, seperti kasus penembakan yang terjadi di sebuah sekolah di Florida, membuat banyak orang menentang keras pengjualan senjata api secara bebas, tak terkecuali artis Hollywood.

Diperkirakan hampir setengah juta orang turun ke jalan mengikuti demonstrasi 'March for Our Lives' di Washington, D.C., Sabtu (24/3/2018), demi menghentikan penggunaan senjata secara sembarangan. Di antara banyak selebriti yang ikut mendukung gerakan tersebut, ada aktris muda Millie Bobby Brown.

Gaya Kekinian Millie Bobby Brown Pakai Kemeja yang Mengingatkan TragediFoto: Getty Images
Tidak hanya turun ke jalan, bintang serial 'Stranger Things' ini melanjutkan gerakan untuk menentang penjualan senjata api secara bebas di Kids' Choice Awards, Minggu (25/3/2018) malam. Millie Bobby Brown malam itu tampil dengan gaya edgy berbalu denim on denim.

Ternyata ada pesan khusus di kemeja denim dan jeans yang ia kenakan. Kemeja denim keluaran Calvin Klein itu memiliki aksen kantung berwarna putih dengan jahitan bertulisan 'Never Again' di atasnya.

'Never Again' merupakan sebuah pernyataan yang bertujuan menghentikan penembakan di sekolah. Di belakang kemeja remaja berusia 14 tahun ini tertera 17 nama korban penembakan di Parkland, Florida, dan juga tulisan 'March for Our Lives' di atas nama-nama tersebut.

Gaya Kekinian Millie Bobby Brown Pakai Kemeja yang Mengingatkan TragediFoto: Getty Images
"Gerakan 'March for Our Lives' yang diadakan di seluruh belahan dunia telah menginspirasiku dan juga memengaruhi kita semua dalam banyak sekali hal. Aku berdiri di sini, merasa mendapat keistimewaan bisa menyuarakan hal yang bisa didengar, yang bisa aku gunakan untuk membuat perbedaan positif dan membantu adanya perubahan," tutur Millie Bobby Brown saat mendapatkan penghargaan Aktris TV Terfavorit di Kids' Choice Awards.

Millie, you go, girl! (hst/hst)

Comments