Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Teman, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Teman, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya

Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Teman, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya

KEPONEWS.COM - Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Teman, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya Membantu usaha kecil sahabat tentu saja ide yang bagus, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Tidak heran kalau wanita bernama Lily Davies baru-baru ini memilih memesan kue ultah kepada temannya....

Membantu usaha kecil sahabat tentu saja ide yang bagus, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Tidak heran kalau wanita bernama Lily Davies baru-baru ini memilih memesan kue ultah kepada temannya.

Lily memesan kue untuk perayaan ulang tahun adik perempuannya. Dilansir dari Mirror, Lily membayar sebesar 15 Pound sterling atau sekitar Rp 297 ribu untuk kue tersebut.

Lily meminta temannya untuk membuatkan kue cantik berbentuk babi pink dengan detail kaki dan ekor yang lucu. Tapi, Lily sangat terkejut saat melihat hasil akhir kue pesanannya.

Ternyata sang sahabat membuatkan kue yang sangat jauh dari permintaan Lily. Kue itu terlihat dihias tidak rapi dengan hiasan cokelat dan permen warna-warni seadanya.

Viral Ibu-Ibu Pamer Perhiasan Emas, Publik: Cincin Nagita Ketawa Melihatnya

Lily kemudian mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah video yang kemudian diunggah lewat akun TikTok @lilydavies.2. Video ini kemudian viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali.

Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Teman, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya. (TikTok/@lilydavies.2)Pesan Kue Ultah Ratusan Ribu ke Sahabat, Wanita Ini Miris Lihat Hasilnya. (TikTok/@lilydavies.2)

Beragam komentar diberikan warganet untuk merespons kejadian pilu tersebut. Sejumlah warganet syok melihat hasil kue buatan sahabat Lily.

"Aku bahkan enggan mengambilkan walaupun itu gratis. Sangat menjijikan," celetuk warganet.

"Contoh tepat untuk 'yang kamu dapat sesuai dengan apa yang kamu bayar'. Kalau dia baru mulai usaha, maka ini nggak terlalu buruk. Tapi ya seharusnya bisa lebih baik dari itu," tutur yang lain.

"Kalau aku yang membuat kue untuk temanku, aku nggak akan memberikan ini. Aku bukan seseorang yang profesional, tapi aku nggak bakal memberikan itu," kata lainnya.

Gelar Resepsi di Tengah Jalan, Tenda Pernikahan Ini Dilewati Truk

"Aku bakalan malu banget waktu memberikan kue itu," pungkas yang lain.

Simak video lengkapnya di sini.

Comments