Pesan kopi tiap hari demi ketemu gebetan, cowok ini kena diabetes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesan kopi tiap hari demi ketemu gebetan, cowok ini kena diabetes

Pesan kopi tiap hari demi ketemu gebetan, cowok ini kena diabetes

KEPONEWS.COM - Pesan kopi tiap hari demi ketemu gebetan, cowok ini kena diabetes Perjalanan mendapatkan hati gebetan mungkin tidak semudah yang dipikirkan. Butuh usaha dan pastinya bakal banyak rintangan dalam prosesnya. Apalagi ketika naksir dengan orang asing yang belum pernah b...

Perjalanan mendapatkan hati gebetan mungkin tidak semudah yang dipikirkan. Butuh usaha dan pastinya bakal banyak rintangan dalam prosesnya. Apalagi ketika naksir dengan orang asing yang belum pernah bertemu sebelumnya. Memikirkan bagaimana cara untuk berkenalan saja sudah bikin resah.

Ada sebuah kisah pilu datang dari Taiwan. Seorang pria mengaku jatuh cinta dengan seorang pegawai minimarket yang berada dekat rumahnya. Ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan tidak tahu bagaimana cara mendekati cewek cantik tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (20/6), cowok yang tidak diketahui identitasnya ini memosting ceritanya di sebuah forum populer Taiwan. Ia bercerita, sekitar dua tahun lalu dirinya melihat cewek cantik bekerja di sebuah minimarket terkenal. Oleh karena galau bagaimana cara mendekatinya, akhirnya ia memutuskan untuk menarik perhatian cewek itu dengan tiap mengunjungi tempat kerja si cewek, setiap hari.

Cowok ini setiap hari datang ke minimarket tersebut dan selalu memesan segelas kopi. Ia lakukan itu terus menerus demi meyakinkan kalau nantinya cewek yang disukainya ini bisa hapal dengan wajahnya. Nah, demi bisa berkomunikasi dengan wanita ini, sang cowok selalu meminta tambahan lima sendok gula ke dalam gelas kopinya.

pesan kopi demi gebetan kena diabetes © berbagai sumber-foto ilustrasi: worldofbuzz.com

Tentunya gadis itu sedikit terkejut dengan permintaan pelanggannya. Karena akan berasa terlalu manis kalau lima sendok gula dimasukkan ke dalam segelas kopi. Namun ketika ditanya, cowok ini memanfaatkan momen tersebut untuk menggombalinya.

"Memang terlalu manis, tapi tidak semanis kamu," jawab sang cowok.

Semenjak hari itu dan seterusnya, cowok ini selalu pesan segelas kopi dengan tambahan gula dengan takaran yang sama, adalah lima sendok. Namun akhir cerita usaha cowok ini tidak berakhir bahagia. Dua tahun melakukan hal yang sama terus menerus, akhirnya cowok ini mengaku terkena diabetes. Tentu saja cerita ini membuat warganet terkejut.

Namun meski demikian, sang cowok tidak menceritakan detail bagaimana kondisinya saat ini pada forum tersebut. Ia juga tidak memberitahu nasib usaha cintanya kepada pegawai minimarket tersebut.

Mendapatkan perhatian dari seseorang yang dicinta memang butuh usaha. Namun, jangan sampai memerjuangkan cinta tapi abai dengan nasib diri sendiri.

Recommended By Editor

Comments