Pesan Aziz Gagap sebelum keluar dari OVJ ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pesan Aziz Gagap sebelum keluar dari OVJ ini bikin haru

Pesan Aziz Gagap sebelum keluar dari OVJ ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Pesan Aziz Gagap sebelum keluar dari OVJ ini bikin haru Aziz Gagap memberikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan...

Aziz Gagap memberikan kabar mengejutkan saat tampil live dalam acara Opera Van Java, Selasa 31 Maret 2020. Komedian berjambul pirang itu menyatakan mundur dari program televisi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Mendengar pernyataan Aziz Gagap, para pemain Opera Van Java berlinang air mata. Tak terkecuali Mpok Alpa dan Rina Nose yang berdiri di samping Aziz Gagap.

Pria bernama asli Muhammad Azis itu mengaku sudah berniat rehat dari dunia hiburan semenjak delapan bulan yang lalu. Tahun ini, niat itu sudah bulat. Aziz Gagap ingin fokus mengurus ponndok pesantren.

Keputusan komedian Aziz Gagap keluar dari program Opera van Java (OVJ) membuat rekan-rekan sesama penghibur menangis. Anwar dan Mpok Alpa yang terharu dengan keputusan mengejutkan tak kuasa menahan air mata saat berpisah dengan Aziz.

Azis Pamit © 2020

foto: Dream.co.id

Dalam video yang diunggah Mpok Alpa ke akun @nina_mpokalpa, ia bersama dengan Anwar menangis karena tak bisa lagi menjalani syuting bersama Aziz. Di pertemuan terakhir kalinya itu, Mpok Alpa sempat menitipkan pesan kepada Aziz.

"Ayah jangan lupain kita ya yah, tetap ingetin kita yah," ujar Nina dikutip dari akun Instagramnya

Aziz Gagap yang melihat kedua rekannya menangis langsung memeluk Anwar. Tak lupa Aziz juga berpesan kepada kedua pemain OVj itu agar tetap menjaga kesehatan.

"Jaga kesehatan, jangan lupa sholat," kata Aziz.

Ia juga menegaskan perpisahan ini bukan menjadi pertemuan terakhirnya. Aziz berharap mereka masih bisa bertemu lagi di lain waktu.

Sedangkan Anwar yang tak berhenti menangis masih berharap jikalau keinginan Aziz berhenti dari OVJ hanya berupa candaan.

"Amin ya Allah Mudah-mudahan ngeprank doang," tutur Anwar.

Melihat Anwar dan Mpok Alpa yang terus menangis, Aziz pun bertingkah lucu. " Ya udah saya pulang dulu," kata Aziz Gagap sambil menabrak dinding.

Melihat kelakuan lucu Aziz, Nina Mpok Alpa merasa belum siap ditinggal oleh Aziz.

"Kan itu yang bikin kita enggak bisa kehilangan," kata Nina Mpok Alpa sambil tertawa.

Recommended By Editor

Comments