Pesan Ashanty untuk Millen Cyrus yang Tertangkap Narkoba

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pesan Ashanty untuk Millen Cyrus yang Tertangkap Narkoba

Pesan Ashanty untuk Millen Cyrus yang Tertangkap Narkoba

KEPONEWS.COM - Pesan Ashanty untuk Millen Cyrus yang Tertangkap Narkoba Tertangkapnya Millen Cyrus karena terlibat kasus narkoba membuat Ashanty syok dan bersedih. Sebagai keluarga, Ashanty sering memberikan pesan kepada sang keponakan. Namun, apa mau di kata, Millen mula...

Tertangkapnya Millen Cyrus karena terlibat kasus narkoba membuat Ashanty syok dan bersedih. Sebagai keluarga, Ashanty sering memberikan pesan kepada sang keponakan. Namun, apa mau di kata, Millen mulai terjerumus pergaulan yang salah hingga terjerat kasus narkoba.

Sebagai tante, Ashanty mengaku tak pernah berhenti memberikan wejangan untuk Millen. Bahkan meski kini Ashanty dan Millen tak tinggal satu kota, Ashanty mengaku tetap memantau perkambangan berita wacana Millen yang saat ini tengah mendekam di sel tahanan.

Ashanty lewat channel YouTube nya mengaku terakhir kali bertemu ketika Aurel Hermansyah dan Millen hendak kolaborasi membuat konten youTube. Namun, Millen yang kini tak lagi tinggal di Bali sempat dinasehati oleh Ashanty.

"Waktu itu kita ngobrol-ngobrol, aku bilang kerja yang benar, pilih pergaulan yang benar. Kalau namanya muda kita pasti pernah muda dan pernah membuat kesalahan. Aku cuma bilang ke dia jaga diri kamu sebaik mungkin karena banyak orang yang pro kontra terhadap diri dia kan, tapi jalan hidup dia kan sudah dia yang menentukan," ujar Ashanty.

Meski masih ada hubungan keluarga, Ashanty mengaku tidak bisa sepenuhnya mengatur kehidupan Millen. Karena baginya, yang berhak untuk mengatur kehidupan Millen merupakan ibu dan juga kakak-kakak dari Millen.

"Kita pihak keluarga mau ngatur dia terlalu jauh pun berhak gak berhak, beda dengan ibu dan kakaknya. Yang harus aku lakukan gimana menjaga dia agar lebih baik. Dengan dia dapat musibah ini suapaya ke depan tidak terjerumus lebih jauh," harap Ashanty.

Seperti diketahui atas perbuatannya, Millen kini ditahan di sel khusus Polres Pelabuhan Tanjung Priok.Transgender dengan nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu akhirnya dipindahkan ke sel khusus setelah sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan banyak sekali kecaman dari banyak sekali pihak.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Kompol Iver Soon Maniosoh mengatakan, Millen saat ini masih ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Namun, ditempatkan di sel tersendiri, sel yang tanpa tergolong gender Pria atau wanita.

"Tetap ditahan di polres sana, tetapi di sel tersendiri, sel khusus," ujar Iver dikonfirmasi, Rabu 25 November.

Sementara saat ini, pihaknya memutuskan untuk memindahkan Millen ke sel khusus untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pasalnya paras Millen saat ini sangat mirip dengan paras seorang wanita.

"Ini kan masalah gender dia di KTP laki-laki, sementara kita belum mendapatkan surat putusan dari pengadilan apakah sudah transgender atau belum. Makanya kita kasih sel khusus dulu untuk mengamankan," ujarnya.

Millen Cyrus sebelumnya diciduk jajaran Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di daerah Jakarta Utara, pada Minggu 22 November 2020 dini hari.

Comments