Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat Badan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat Badan

Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat Badan

KEPONEWS.COM - Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat Badan Jakarta -Butuh motivasi untuk menurunkan berat badan? Mungkin Anda perlu pindah kerja ke perusahaan yang mendukung karyawannya untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan. Seperti perusahaan konsulting d...
Jakarta -Butuh motivasi untuk menurunkan berat badan? Mungkin Anda perlu pindah kerja ke perusahaan yang mendukung karyawannya untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan. Seperti perusahaan konsulting di Xi'an, China yang akan memberi pegawainya uang tunai kalau berhasil menyusutkan bobot tubuh.

Dikatakan kalau setiap satu kilogram bobot tubuh yang terpangkas, para pegawai bakal mendapatkan bonus sebesar 100 yuan atau Rp 190 ribuan. Namun mereka diharuskan untuk turun tiga kg terlebih dahulu untuk mendapatkan uang tersebut. Jadi, Anda akan diberikan insentif sebesar Rp 570 ribuan sekali menurunkan berat badan.

Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat BadanTak heran, jikalau setengah dari seluruh pekerja di perusahaan tersebut langsung ikut program diet demi menambah penghasilan. Salah satunya ialah pegawai wanita bernama Zhou Wei. Ia mengatakan sudah mengantongi penghasilan tambahan sebanyak 2.000 yuan pasca turun 20 kg. Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat BadanFoto: istHal itu dilakukan Zhou Wei dengan mengurangi makan daging dan lebih memilih jamur serta telur untuk makan siang. Sebelumnya, ia memang selalu makan daging ketika pagi, siang, dan malam sehingga berat badannya meningkat. Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat BadanFoto: istSayangnya, penghasilan tambahan belum diterima oleh bos perusahaan itu sendiri. Dilansir Shanghaiist, sang bos belum berhasil menurunkan bobot tubuh hingga tiga kg. Ia pun mengaku merasa kecewa. Perusahaan Ini Akan Beri Uang Jika Pegawainya Turun Berat BadanFoto: istMeski ditakutkan bila kompetisi ini memunculkan masalah imej tubuh, program tersebut perlu diapresiasi jikalau memang tujuannya untuk membuat pegawai lebih sehat. (ami/ami)

Comments