Perusahaan F&B berkonsep cloud kitchen ini luncurkan menu ala Jepang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Perusahaan F&B berkonsep cloud kitchen ini luncurkan menu ala Jepang

Perusahaan F&B berkonsep cloud kitchen ini luncurkan menu ala Jepang

KEPONEWS.COM - Perusahaan F&B berkonsep cloud kitchen ini luncurkan menu ala Jepang Mau menikmati sajian ala Jepang? Kamu nggak harus pergi ke Negeri Sakura itu. Di Indonesia kini semakin banyak restoran yang menyajikan banyak sekali menu ala Jepang. Di saat pandemi seperti sekarang...

Mau menikmati sajian ala Jepang? Kamu nggak harus pergi ke Negeri Sakura itu. Di Indonesia kini semakin banyak restoran yang menyajikan banyak sekali menu ala Jepang. Di saat pandemi seperti sekarang apalagi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), mengunjungi restotan cukup berisiko.

Karena itu pemesanan melalui online menjadi solusi. Nah buat Sobat yang ingin menikmati sajian ala Jepang, ada menu menarik racikan ARA Food, perusahaan Food & Beverage dengan konsep cloud kitchen yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.

Ten Chan Rice Bowl    2020

Hari ini, ARA Food resmi meluncurkan brand masakan online pertamanya yang bertemakan makanan ala Jepang adalah Ten-Chan Rice Bowl. Menu ini mempunyai beberapa varian di antaranya Beef Teriyaki Rice Bowl, Beef Miso Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl.

Makanan yang berkonsep rice bowl ini mempunyai tagline Always Say Yes! yang bermakna penuh gairah dan percaya diri serta selalu memberikan energi baik kepada semua orang setelah menikmati Ten-Chan Rice Bowl.

Ten Chan Rice Bowl    2020

Satu yang menarik dari Ten-Chan Rice Bowl merupakan menu Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl karena rasa pedas ala sambal Indonesia yang bisa kamu nikmati.

Nah membawa semangat selalu memberikan energi baik, di hari launching-nya Ten-Chan Rice Bowl mengadakan sebuah program promosi unik dengan mengajak menyebarkan kebahagiaan bareng dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

Ten Chan Rice Bowl    2020

Setiap satu kali pemesanan ada satu Rice Bowl yang dipersembahkan untuk driver Ojek Online yang mengantarkannya. Driver tersebut juga dapat menuliskan pesan terima kasih kepada si pemesan lewat kertas memo Ten-Chan yang disertakan dalam paket pesanan.

Tenchan Rice Bowl ini sudah bisa mulai dipesan melalui software layanan pesan antar makanan GoFood dan GrabFood. Bisa juga via WhatsApp per 2 Desember 2020. Catat ya, jam operasional mulai dari pukul 9 pagi sampai 10 malam.

Ten Chan Rice Bowl    2020

Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulo Mas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya mengingat pusat dapur ARA Food ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nantinya, ARA Food akan berkembang di beberapa wilayah Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia yang mempunyai pasar potensial.

RECOMMENDED

Comments