Perubahan Drastis Wanita Korea yang Operasi Plastik Kelopak Matanya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Perubahan Drastis Wanita Korea yang Operasi Plastik Kelopak Matanya

Perubahan Drastis Wanita Korea yang Operasi Plastik Kelopak Matanya

KEPONEWS.COM - Perubahan Drastis Wanita Korea yang Operasi Plastik Kelopak Matanya Jakarta - Kebanyakan wanita Korea tidak memiliki lipatan mata. Sementara mereka sangat terobsesi dengan tampilan mata yang besar dengan adanya kelopak mata.Tak heran, operasi kelopak mata atau double...
Jakarta - Kebanyakan wanita Korea tidak memiliki lipatan mata. Sementara mereka sangat terobsesi dengan tampilan mata yang besar dengan adanya kelopak mata.

Tak heran, operasi kelopak mata atau double eyelid menjadi sangat populer di Korea Selatan, bahkan para remaja di Korea Selatan sudah melakukan operasi plastik tersebut. Seperti salah seorang remaja di Korea Selatan yang jadi viral setelah operasi kelopak mata.

Remaja yang tidak diketahui namanya itu mengunggah foto bekas luka setelah melakukan operasi mata di sebuah website komunitas online. Dalam foto-foto yang telah digabung oleh remaja terebut terlihat juga transformasi dari sebelum operasi, saat masih luka hingga pasca operasi.

Perubaan Drastis Wanita Korea yang Operasi Plastik Kelopak Matanya Foto: ist.

Dalam foto tersebut ditunjukkan deskripsi tanggal di setiap foto. Di foto paling kiri merupakan foto sebelum operasi, tampak mata remaja tersebut tidak memiliki kelopak mata.

Setelah operasi plastik, pada tanggal 27 Desember, terlihat bekas luka sayatan. Mata gadis Korea itu pun masih tampak lebam dan bengkak.

Proses awal operasi kelopak mata atau double eyelid diawali dengan menghilangkan lemak berlebih di kelopak mata. Kemudian dibuat lipatan mata sehingga tentu saja dibutuhkan sayatan di sekitar mata.

Di tanggal 28 dan 29 Desember tampak mata remaja tersebut masih diperban dan terlihat bengkak. Tanggal 30 Desember hingga 2 Januari, perban sudah dilepas namun mata masih terlihat bengkak meski bengkaknya sudah mulai mengempis.

Awalnya mata remaja ini terlihat menyeramkan setelah operasi plastik, setelah seminggu kelopak mata sudah mulai tepat. Setelah lebih dari 10 hari, mata remaja ini sudah sembuh total dan sudah memiliki kelopak mata yang cantik.

Sejumlah netizen memberikan komentar terkait dengan operasi kelopak mata yang dilakukan. Banyak yang mengatakan bahwa masa penyembuhan relatif cepat dan kelopak mata barunya tersebut tampak natural.

"Wah, only ten days passed by but the swelling went down so fast even where the incision was it's amazing, it turned out so well," komentar salah satu netizen. (kik/kik)

Comments