Perubahan 5 sosok yang sering muncul di meme ini bikin pangling

Meme

Fun / Meme

Perubahan 5 sosok yang sering muncul di meme ini bikin pangling

Perubahan 5 sosok yang sering muncul di meme ini bikin pangling

KEPONEWS.COM - Perubahan 5 sosok yang sering muncul di meme ini bikin pangling Bagi kamu yang suka nongkrong dan asyik ber-media sosial, pasti nggak asing dong dengan meme. Yap, meme dan sosmed memang seperti dua sejoli yang susah dipisahkan.Kalau kamu perhatikan, ada banyak sos...

Bagi kamu yang suka nongkrong dan asyik ber-media sosial, pasti nggak asing dong dengan meme. Yap, meme dan sosmed memang seperti dua sejoli yang susah dipisahkan.

Kalau kamu perhatikan, ada banyak sosok yang biasanya muncul dalam gambar meme. Namun meski sering muncul di sosmed, banyak yang nggak begitu peduli dengan sosok-sosok tersebut.

Padahal, sosok-sosok dalam meme juga manusia biasa yang punya kehidupan layaknya orang normal. Bagaimana ya perubahan mereka setelah bertahun-tahun menjadi bahan meme?

Berikut foto-fotonya seperti yang kumpulkan dari banyak sekali sumber, Minggu (26/12).

1. Good Guy Greg.

Sosok Good Guy Greg pertama kali muncul dalam forum 4chan. Semenjak ketika itu, ia menjadi bintang dunia maya karena mimik wajahnya yang dianggap mencerminkan pria baik atau good guy. Banyak netizen mencoba mencari tahu siapa sosok dibalik Good Guy Greg tersebut. Setelah itu, banyak yang menduga jikalau ia merupakan seorang nelayan profesional.

2. First World Problem.

Dia ialah Silvia Bottini. Silvia juga dikenal sebagai model profesional. Dia lahir pada tanggal 10 Oktober 1981 di Varese, Italia. Silvia kemudian lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2001 dan pernah mengikuti kelas akting di Lee Strasberg Theatre & Film Institute di Los Angeles, California.

3. Overly Attached Girlfriend.

Nah kalau wanita yang satu ini bernama Laina Morris. Laina pertama kali muncul ketika ia memposting video parody perihal lagu Justin Bieber yang berjudul 'Girlfriend'. Karena mimik wajahnya yang menyeramkan, para netizen pun meng-crop fotonya dan menjadikan bahan meme. Semenjak ketika itulah ia menjadi bintang dunia maya dengan julukan Overly Attached Girlfriend.

4. Bad Luck Brian.

Kamu pasti nggak asing dengan sosok yang satu ini. Yap, Bad Luck Brian memang selalu identik dengan kesialan. Sebenarnya, belum benar-benar diketahui siapa sebenarnya sosok di balik Bad Luck Brian. Tapi seorang pengguna Reddit mengklaim bahwa dirinya lah sosok di balik Bad Luck Brian. Ia mengaku bernama Kyle, dan foto tersebut ialah foto yang diambil ketika ia kelas 7. Ia sebenarnya sengaja memasang ekspresi seperti itu karena ketika itu ia sedang di bawah tekanan kepala sekolahnya.

5. Success Kid.

Sosok dibalik meme Success Kid ini merupakan Sammy Griner. Sammy berusia 11 bulan ketika ia mendadak populer karena fotonya viral menjadi bahan meme. Ketika itu ibunya memposting foto dirinya di laman Flickr. Kini Sammy sudah berusia 10 tahun.

(nng)

Comments