Pertikaian Antara Melodya Vanesha & Sheila Marcia di Mobil Jadi Penyebab Kecelakaan?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pertikaian Antara Melodya Vanesha & Sheila Marcia di Mobil Jadi Penyebab Kecelakaan?

Pertikaian Antara Melodya Vanesha & Sheila Marcia di Mobil Jadi Penyebab Kecelakaan?

KEPONEWS.COM - Pertikaian Antara Melodya Vanesha & Sheila Marcia di Mobil Jadi Penyebab Kecelakaan? Pada bulan Mei tahun 2017 lalu, mobil yang dikendarai oleh Sheila Marcia dan Melodya Vanesha terlibat kecelakaan. Tragedi yang terjadi di jalan tol arah Cawang tersebut membuat Sheila cedera dan Vanes...
Loading...

Pada bulan Mei tahun 2017 lalu, mobil yang dikendarai oleh Sheila Marcia dan Melodya Vanesha terlibat kecelakaan. Tragedi yang terjadi di jalan tol arah Cawang tersebut membuat Sheila cedera dan Vanesha koma selama dua bulan lamanya. Namun setelah lepas dari masa kritis, Vanesha justru mengalami hilang ingatan atau amnesia.

Kini, setelah kondisinya pulih, Vanesha akhirnya bisa mengingat kembali kejadian yang ia alami pada pukul 04.40 WIB tersebut. Menurut penuturan sang ibu, Lilian Angel, tudingan keteledoran yang selama ini ditunjukkan pada putrinya tersebut tidaklah benar.

"Vanesh kecelakaan bukan karena teledor. Bukan karena dia drunk atau memakai obat-obatan. Tapi karena ada seseorang yang bikin dia kecelakaan. Dia lagi nyetir tapi tiba-tiba digangguin sampai kecelakaan," ungkap Lilian Angel, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Sebelum terjadi kecelakaan, Vanesha sempat terlibat pertikaian dengan Sheila Marcia. © KapanLagi.comSebelum terjadi kecelakaan, Vanesha sempat terlibat pertikaian dengan Sheila Marcia. KapanLagi.com

Vanesha pun menambahkan, sebelum mobilnya menabrak truk, sempat terjadi pertikaian antara dirinya dan Sheila Marcia di dalam mobil. Menurut penjelasan sang ibu, Sheila yang tengah mengamuk saat itu langsung menarik setir mobil dan memecah konsentrasi Vanesha yang tengah menyetir.

"Ditarik setirnya, gimana dong? Orang lagi nyetir, ditarik nggak nabrak gimana coba? Harusnya lagi nyetir konsentrasi. Vanesh kan maksudnya baik mau nganter pulang Sheila ke Cibubur, cuma Sheila tiba-tiba narik setir jadi kecelakaan," tegas Lilian.

Sadar telah dituduh jadi penyebab kecelakaan, Vanesh mulanya hanya ingin masalah tersebut selesai secara baik-baik dengan Sheila klarifikasi bahwa dirinya tidak sedang tidur saat kecelakaan berlangsung. Namun menurut penuturan Lilian hingga somasi dilayangkan, tak ada tanggapan baik dari pihak Sheila Marcia. "Kita awalnya mau tenang, kita mau berembuk aja. Kalau dia ada niat baik harusnya telepon aja nggak masalah, ini nggak. Kayak nantangin jadinya," tandas Lilian.

! Gosip Foto

(kpl/far/tmd)

Comments