Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

Nasional

News / Nasional

Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

KEPONEWS.COM - Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu Tribunnews/JEPRIMA Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat...
Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

Tribunnews/JEPRIMA

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat kelima calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Sultan, Senyan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Pada debat kelima ini mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews, Fransiskus Adhiyuda

JAKARTA - Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko mengatakan, rencana pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat.

Rencana pertemuan keduanya ini sebagai upaya rekonsiliasi paska gelaran Pemilu Presiden 2019.

Meski, Jokowi telah mengutus Luhut Binsar Panjaitan yang terlebih dahulu bertemu Prabowo.

Ya nanti ada saatnya, ya (Pertemuan Jokowi dan Prabowo). Kita akan menunggu saat yang tepat, kata Moeldoko di daerah Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) malam.

Masalah Sepele Ini Jadi Alasannya adalah Terduga Memotong Leher Budi Hartanto Usai Membunuhnya

Kecewa Warganya Lebih Pilih Prabowo, Bupati Mandailing Natal Ajukan Pengunduran Diri

Kepala Staf Kepresidenan itu pun mengatakan, pertemuan para elit politik sebagai bentuk upaya rekonsiliasi sangat diharapkan.

Hal ini guna mendinginkan suasana di tengah masyarakat pascapemungutan suara Pemilu serentak 2019.

Melihat kondisi situasi yang saat sekarang seperti ini, perlu adanya pertemuan tingkat para elite, agar yang di bawah itu menjadi tenang, ujar Moeldoko.

Untuk itu maka para elite perlu untuk berkomunikasi sehingga yang di bawah itu tidak seperti saat ini, perlu kita dinginkan kembali, tambahnya.

Comments