Pertarungan Sudah Selesai, Bergandengan Tangan Lagi

Nasional

News / Nasional

Pertarungan Sudah Selesai, Bergandengan Tangan Lagi

Pertarungan Sudah Selesai, Bergandengan Tangan Lagi

KEPONEWS.COM - Pertarungan Sudah Selesai, Bergandengan Tangan Lagi JAKARTA-Beberapa lembaga survei sudah merilis hasil hitung cepat sementara. Hingga kemarin, dari data yang masuk pasangan calon momor urut 01 unggul dari pasangan nomor urut 02. Presiden ke-3 RI Bacha...

JAKARTA-Beberapa lembaga survei sudah merilis hasil hitung cepat sementara. Hingga kemarin, dari data yang masuk pasangan calon momor urut 01 unggul dari pasangan nomor urut 02. Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali bergandengan tangan. Memajukan pembangunan pada segala sektor.

Habibie menegaskan, persaingan politik pada Pemilu serentak 2019 akan segera berakhir. "(Persaingan) kita juga sudah selesai, kita bergandengan tangan mensukseskan pembangunan," ujar Habibie saat ditemui usai memakai hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kompleks Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) kemarin.

Kelelahan Mengawal Kotak Suara Anggota Polsek Cileunyi Bandung Saepudin Meninggal di RS Ujung Berung

Alumni The Technische Hochschule Aachen (RWTH Aachen) Jerman itu menegaskan siapapun pasangan calon (paslon) yang terpilih dalam Pemilu serentak 2019, harus bisa terbuka dan menjalankan tugas secara baik. Masyarakat juga harus bisa menyokong pemerintah dalam mewujudkan pembangunan negara dalam banyak sekali sektor.

"Dan kita menyusun bersama bagaimana pembangunan itu, dan harus transparan, harus kerja baik," kata Habibie.

Soal Hitung Cepat, Ganjar: Semua Harus Tunggu Hasil KPU

Lelaki yang akrab disapa eyang Habibie itu mengucapkan 'selamat' kepada seluruh rakyat Indonesia yang tengah menyambut pesta demokrasi. Khususnya generasi milenial yang ia anggap kelak bisa menjadi ujung tombak dalam memajukan negara ini.

Peristiwa Prabowo Jenguk Sandiaga Bersama Kucingnya Terjadi di Kertanegara Usai Prabowo Berpidato

"Jadi selamat bangsa Indonesia, rakyat, khususnya yang muda-muda, kamu merupakan harapan bangsa dan ialah masa depan Indonesia," tegas Habibie.

Pertarungan Sudah Selesai, Bergandengan Tangan Lagi

Comments