Pertamina Sedika n112 Titik Pelayanan BBM di Tol Trans Jawa

Otomotif

News / Otomotif

Pertamina Sedika n112 Titik Pelayanan BBM di Tol Trans Jawa

Pertamina Sedika n112 Titik Pelayanan BBM di Tol Trans Jawa

KEPONEWS.COM - Pertamina Sedika n112 Titik Pelayanan BBM di Tol Trans Jawa TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO SATGAS - Seorang satgas Mobile SPBU mengisi bahan bakar minyak ke mobil yang mogok di Pintu Masuk Tol Palembang- Inderalaya pada simulasi satgas mudik, S...
Pertamina Sedika n112 Titik Pelayanan BBM di Tol Trans Jawa

TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

SATGAS - Seorang satgas Mobile SPBU mengisi bahan bakar minyak ke mobil yang mogok di Pintu Masuk Tol Palembang- Inderalaya pada simulasi satgas mudik, Selasa (20/6/2017). Satgas Mobile SPBU ini untuk membantu warga kehabisan BBM saat melintasi di tol fungsional Palembang Inderalaya.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

JAKARTA - Dengan mulai beroperasinya jalur tol Trans Jawayang membentang dari Merak (Banten) hingga Pasuruan (Jawa Timur), Pertamina mengantisipasi akan melonjaknya jumlah pengguna tol Trans Jawa pada libur lebaran 2019 ini.

Pertamina telah menyiapkan 112 titik pelayanan BBM disepanjang tol Trans Jawa.

Titik layanan tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dipenser (Mobil Tangki yang dilengkapi flowmeter) dan 43 Kios PertaminaSiaga.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman memaparkan, pelayanan juga ditambah dengan 50 unit motorist BBM (motor pengantar BBM) dan jaminan stok BBM di SPBU diperkuat dengan adanya 19 titik kantong BBM.

Selain pelayanan BBM untuk para pemudik, Pertamina juga memperhatikan keselamatan para pengendara selama arus mudik.

Mudik ke Surabaya? Ajak Keluarga Jalan-jalan ke 5 Museum Bersejarah Ini, Yuk

Mengingat keselamatan berkendara ialah yang utama, maka kami menyarankan pemudik untuk beristirahat cukup di sela-sela perjalanan jauhnya. Salah satunya bisa mampir di Rumah Pertamina Siaga yang tersedia di beberapa titik yang bisa diketahui melalui software MyPertamina dan WAZE. Layanan ini tersedia mulai H-10 Idul Fitri, tambahnya.

Untuk itu, Pertamina juga menyiapkan 9 titik Rumah PertaminaSiaga di sepanjang jalur Tol Trans Jawa sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang merasa lelah.

Dalam Serambi Pertamax ini akan disediakan layanan pijat, tempat bermain anak, dan lainnya untuk melepas Lelah.

Gosip ini sudah tayang di gridoto berjudul Tak Perlu Takut Bensin Habis Saat Libur Lebaran, Pertamina Sediakan 112 Titik Pelayanan BBM

Comments