Pertamina Resmi Ambil Alih 100% Wilayah Kerja Raja Sumsel

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Pertamina Resmi Ambil Alih 100% Wilayah Kerja Raja Sumsel

Pertamina Resmi Ambil Alih 100% Wilayah Kerja Raja Sumsel

KEPONEWS.COM - Pertamina Resmi Ambil Alih 100% Wilayah Kerja Raja Sumsel JAKARTA - Pertamina resmi mengambil alih 100 persen pengelolaan Wilayah Kerja (WK) Raja/Pendopo, Sumatera Selatan, yang semula dioperasikan oleh Joint Operating Body Pertamina Golden Spike Indonesia L...

JAKARTA - Pertamina resmi mengambil alih 100 persen pengelolaan Wilayah Kerja (WK) Raja/Pendopo, Sumatera Selatan, yang semula dioperasikan oleh Joint Operating Body Pertamina Golden Spike Indonesia Ltd.

Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Meidawati mengatakan, pengelolaan WK Raja/Pendopo oleh PHE Raja Tempirai, merupakan tantangan baru.

Pertamina Ekspor 4.000 Barel Cairan Fluida ke Aljazair

"Dengan sumber daya manusia yang kami miliki serta dukungan para stakeholders (pemangku kepentingan), kami yakin pengelolaan WK Raja/Pendopo ini akan berdampak positif dalam menyokong ketahanan energi nasional," kata Meidawati melansir laman antaranews, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Kilang minyak

Sementara itu, Kepala Divisi Operasi Produksi SKK Migas, Ngatijan, mengaku optimistis bahwa PHE Raja Tempirai akan mengelola WK Raja/Pendopo dengan lebih progresif.

Konsumsi Elpiji Subsidi 3 Kg Tembus 432.178 Tabung Selama Lebaran

"Kami percaya ke depan, PHE Raja Tempirai sudah menyiapkan taktik untuk mengoptimalkan produksi maupun melakukan eksplorasi cadangan migas sesuai Komitmen Kerja Pasti (KKP) di mana selama dua tahun pertama akan melakukan studi GGRP dan pada tahun selanjutnya akan dilakukan pengeboran eksplorasi dan pengeboran eksploitasi, ujarnya.

Selanjutnya

Comments