Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena Gomez

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena Gomez

Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena Gomez

KEPONEWS.COM - Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena Gomez Jakarta -Pertamakalinya penyanyi The Weeknd memamerkan foto mesra dengan Selena Gomez. Ini artinya keduanya memang telah resmi berpacaran, setelah sempat bungkam soal hubungan mereka. Dalam foto mesra...
Jakarta -Pertamakalinya penyanyi The Weeknd memamerkan foto mesra dengan Selena Gomez. Ini artinya keduanya memang telah resmi berpacaran, setelah sempat bungkam soal hubungan mereka.

Dalam foto mesra tersebut tampak Selena mencium pipi penyanyi dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu. Di situ Selena tampak posesif dengan melingkarkan tangannya ke leher The Weeknd. Sementara pria 27 tahun itu berpose menghadap kamera.

Foto intim tersebut di-posting pada Sabtu (8/4/2017) kemarin. Tanpa keterangan foto apapun, namun foto tersebut telah memiliki arti yang kuat. Foto tersebut langsung mendapat like lebih dari satu juta.

Foto mesra itu baru berani di-posting setelah The Weeknd setelah unfollow mantan kekasihnya Bella Hadid di Instagram beberapa minggu lalu. Selena pun menghapus pertemanannya dengan Bella di sosmed pamer foto itu.

Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena GomezFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret

The Weeknd dan Selena pertama kali ketahuan memiliki hubungan pada Januari lalu. Keduanya tertangkap kamera bermesraan. Selena memeluk pria 27 tahun itu dari belakang.

Pertamakalinya, The Weeknd Posting Foto Mesra Bareng Selena GomezFoto: ist

Dua bulan sebelum beredar foto-foto mesra The Weeknd dengan Selena, pada November 2016, The Weeknd baru saja putus dengan Bella Hadid. Ketika tahu mantan kekasihnya itu mesra dengan Selena, saudara termuda dari Gigi Hadid itu unfollow Selena di Instagram.

Padahal, Selana dan Bella memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Keduanya tergabung dalam geng squad goals bersama Taylor Swift.

(kik/kik)

Comments