Pertama Nyoba, Ini Keseruan Miyawaki Sakura IZ*ONE Main Apex Legends

Games

Updates / Games

Pertama Nyoba, Ini Keseruan Miyawaki Sakura IZ*ONE Main Apex Legends

Pertama Nyoba, Ini Keseruan Miyawaki Sakura IZ*ONE Main Apex Legends

KEPONEWS.COM - Pertama Nyoba, Ini Keseruan Miyawaki Sakura IZ*ONE Main Apex Legends Miyawaki Sakura IZ*ONE main Apex Legends. (Instagram/39saku_chan, Polygon) Ternyata Miyawaki Sakura member idol grup IZ*ONE main game battle royale ternama, Apex Legends. Tak sekadar main Apex Legend...

Miyawaki Sakura IZ*ONE main Apex Legends. (Instagram/39saku_chan, Polygon)

Ternyata Miyawaki Sakura member idol grup IZ*ONE main game battle royale ternama, Apex Legends. Tak sekadar main Apex Legends, ternyata cewek cantik ini jago.

Dalam channel YouTube miliknya, Miyawaki Sakura memang sering mengunggah video dirinya memainkan banyak sekali macam game. Dan yang paling baru video ia main Apex Legends.

Di tengah kesibukannya bersama idol grup IZ*ONE, ternyata Miyawaki Sakura masih sempat menyalurkan hobinya bermain game.

Video Miyawaki Sakura main Apex Legends ini telah ditonton lebih dari 184 ribu view semenjak diunggah pada 26 Februari 2019.

Dalam video ini, mantan member AKB48 dan HKT48 ini mengaku kalau pertama kalinya bermain game battle royale Apex Legends ini.

Miyawaki Sakura IZ*ONE main Apex Legends. (YouTube/)Miyawaki Sakura IZ*ONE main Apex Legends. (YouTube/)

Di awal-awal, memang Miyawaki Sakura nampak kesulitan dalam bermain. Ia sempat mati dan kalah dalam game Apex Legends ini.

Namun nampak kalau gadis kelahiran 19 Maret 1998 ini langsung terbiasa memainkan game battle royale ini. Nampak ia sudah terbiasa memainkan game FPS.

Walau sempat mengalami kesulitan, nampak Miyawaki Sakura mulai menyesuaikan diri dan bisa main Apex Legends dengan baik.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Miyawaki Sakura dengan id 39kura ini bisa memenangkan permainan di game battle royale Apex Legends ini.

Nampak dari pertempuran seru ini, Miyawaki Sakura menikmati gamge battle royale ini. Akankah member idol grup IZ*One ini main Apex Legends lagi?

Comments