Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Prabowo Subianto Datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Prabowo Subianto Datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Prabowo Subianto Datang ke Podcast Deddy Corbuzier.

KEPONEWS.COM - Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Prabowo Subianto Datang ke Podcast Deddy Corbuzier. Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier memang bukan sembarangan podcast. Banyak tamu dari banyak sekali kalangan pun datang untuk ngobrol atau dan membahas isu-isu yang tengah panas. Mulai da...

Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier memang bukan sembarangan podcast. Banyak tamu dari banyak sekali kalangan pun datang untuk ngobrol atau dan membahas isu-isu yang tengah panas. Mulai dari komedian, bahkan sampai menteri pun sudah ada yang pernah duduk di depan Deddy.

Dan belum lama ini, Deddy Corbuzier kembali membuat publik terkejut dengan tamu terbarunya. Kali ini bukan sembarangan orang, ia pun mengundang Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto untuk datang ke studionya.

1. Prabowo Subianto Datang ke Podcast

image

instagram.com/mastercorbuzier

Melalui instagram pribadinya, Deddy mengunggah sebuah video saat Prabowo Subianto datang ke rumahnya. Terlihat di video tersebut, Prabowo yang dikawal banyak orang datang dengan mobil Alphard berwarna putih.

"For the first time... Probably in the history after the election is done... He is willing to talk... To Public.. And ull be surprised! Mr @prabowo AND ONLY at #CLOSETHEDOOR soon!!!," tulis Deddy Corbuzier di instagramnya.

2. Cerita Banyak Hal

image

youtube.com/Deddy Corbuzier

Selama ngobrol bareng Deddy Corbuzier, banyak yang diceritakan oleh Prabowo. Dari mulai soal waktu jadi capres, saat masih menjadi tentara, dan beberapa hal-hal lucu sampai membuat keduanya tertawa terbahak-bahak.

Prabowo juga menegaskan, sebagai seorang menteri, ia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kita mau berbuat baik untuk bangsa dan rakyat. Ya, sudah niat itu aja. Saya niatnya gak ada lain kok," kata Prabowo Subianto.

Sudah Baca yang Ini?

Comments