Pertama Kali Ungguli Nakagami, Lorenzo Girang

MotoGP

Sports / MotoGP

Pertama Kali Ungguli Nakagami, Lorenzo Girang

Pertama Kali Ungguli Nakagami, Lorenzo Girang

KEPONEWS.COM - Pertama Kali Ungguli Nakagami, Lorenzo Girang LE MANS Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku senang dengan hasil balapan MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan lalu. Rasa senang Lorenzo semakin ber...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku senang dengan hasil balapan MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan lalu. Rasa senang Lorenzo semakin bertambah ketika ia berhasil mengungguli pembalap tim satelit Honda adalah Takaaki Nakagami.

Pada balapan tersebut, rekan setim Marc Marquez itu sukses menyelesaikan balapan di tempat ke-11. Meski posisinya tidak bagus-bagus amat, tetapi ada kepuasan tersendiri yang dimiliki Lorenzo. Pasalnya untuk pertama kalinya ia bisa lebih unggul dari Nakagami yang merupakan pembalap dari Tim LCR Honda.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Nakagami sendiri yang selalu konsisten finis di posisi 10 besar, kini harus mengalami nasib apes di MotoGP Prancis 2019. Pembalap berpaspor Jepang itu gagal menyelesaikan balapan karena mengalami insiden pada lap ke-18.

Jadi Satu-satunya Pembalap Honda yang Kompetitif di Le Mans, Begini Reaksi Marquez

Ini untuk pertama kalinya saya finis di depan Nakagami, tidak hanya di balapan tetapi juga dalam kecepatan dan kecepatan di sebagian besar akhir pekan. Memang benar dia tidak mempunyai motor resmi seperti saya, tetapi dia tahu lebih banyak motor ketimbang saya, ungkap Lorenzo, mengutip dari Motorsport, Selasa (21/5/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Sementara itu dengan pembalap tim satelit lainnya adalah Cal Cruthclow, Lorenzo masih kalah. Namun, pembalap berpaspor Spanyol itu itu merasa posisinya dengan Crutchlow sudah sangat dekat. Apalagi pada balapan tersebut, Curtchlow finis di tempat kesembilan.

Juga dengan Cal. Cal ada di sana, saya bisa melihatnya dan dia tidak begitu jauh dengan saya, pungkas mantan pembalap Yamaha dan Ducati itu.

(Bad)

Comments