Pertama kali ke Toraja, Luna Maya langsung jatuh cinta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pertama kali ke Toraja, Luna Maya langsung jatuh cinta

Pertama kali ke Toraja, Luna Maya langsung jatuh cinta

KEPONEWS.COM - Pertama kali ke Toraja, Luna Maya langsung jatuh cinta Traveling merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau bicara soal destinasi di Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya, yang tentu saja dapat memukau para wisatawan yang datang...

Traveling merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau bicara soal destinasi di Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya, yang tentu saja dapat memukau para wisatawan yang datang.

Seperti halnya dengan Luna Maya. Terlibat di film Filosofi Kopi 2 ada beberapa hal baru yang ia rasakan dalam hidupnya. Salah satunya merupakan berkunjung ke kebun kopi yang ada di Toraja. Ia mengaku, hal baru baginya berkunjung ke Toraja.

"Berkesan banget (di Toraja) karena pertama kali ke Toraja dan langsung jatuh cinta," ujar Luna Maya ketika ditemui media di Plaza Indonesia, Rabu (5/7).

Luna mengaku sangat hobi dengan traveling. Bahkan ia bercita-cita keliling dunia dan mengeksplor tempat-tempat di sana. Namun untuk ketika ini, wilayah timur Indonesia yang membuatnya berkesan merupakan Toraja.

"Aku kalau sama wilayah yang dingin emang suka, tapi kalau Toraja mungkin karena culture nya dan ada hal magis, indah sekali, orangnya ramah, kopinya enak," jelasnya.

Meski Toraja memiliki keindahan alam dan budaya. Toraja terkenal dengan hal-hal mistik di dalamnya, salah satunya merupakan cara menyimpan mayat di dalam tebing. Meski begitu, Luna mengaku tidak takut.

"Aku emang nggak penakut orangnya. Aku mikir itu satu hal proses alami yang terjadi di setiap orang. Biasanya kan di kubur atau di bakar, tapi ini di taruh di pohon," tandasnya.

(del)

Pertama kali ke Toraja, Luna Maya langsung jatuh cinta

Comments