Pertama kali, Garmin dan Erajaya gelar Garmin Run Indonesia 2019

All Sports

Sports / All Sports

Pertama kali, Garmin dan Erajaya gelar Garmin Run Indonesia 2019

Pertama kali, Garmin dan Erajaya gelar Garmin Run Indonesia 2019

KEPONEWS.COM - Pertama kali, Garmin dan Erajaya gelar Garmin Run Indonesia 2019 Produsen terkemuka produk wearables untuk gaya hidup aktif Garmin Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan ritel dan distribusi terbesar di Indonesia Erajaya Group, akan menggelar lomba lari untuk pe...

Produsen terkemuka produk wearables untuk gaya hidup aktif Garmin Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan ritel dan distribusi terbesar di Indonesia Erajaya Group, akan menggelar lomba lari untuk pertama kalinya, Garmin Run Indonesia 2019, di Jakarta pada 22 September 2019.

Ajang yang akan dimulai pukul 06.00 WIB di Bintaro Jaya Xchange ini akan mempertandingkan dua nomor lomba adalah 5K dan 10K dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Garmin Run © 2019Medali finisher 10K

Selama ini kami selalu menjadi bagian dari loma lari, jadi sponsor. Nah sekarang kita menggelar sendiri. Kami bersyukur tahun ini bisa menjadi tuan rumah, menyelenggarakan secara mandiri bersama Garmin, ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group di Jakarta, baru-baru ini.

Meski lomba lari ini digelar untuk semua lapisan masyarakat, namun sejumlah atlet nasional seperti Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto, Asma Bara, dan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria juga akan meramaikan acara ini. Kehadiran mereka untuk memotivasi dan menginspirasi peserta lomba.

Garmin Run © 2019

Bagi Agus, event ini sekaligus sebagai ajang latihan persiapan menuju SEA Games 2019. Ia pun memastikan bakal turun di kategori 10K. Saya sangat tertarik dan pastikan akan ikut. Rencananya ikut kategori 10KM, kata Agus Prayogo seraya menyarankan para peserta mempunyai kesiapan yang bagus, baik itu latihan secara fisik maupun kesehatan.

Nah untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri mengikuti lomba, pengguna Garmin dapat berlatih memakai Garmin Coach, paket pelatihan gratis. Tujuannnya untuk membantu pelari menampilkan performa terbaik saat lomba.

Garmin Run © 2019Medali finisher 5K

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna, mengatakan kegiatan positif ini bisa dijadikan wadah untuk masyarakat dan para komunitas lari, termasuk mereka yang baru pertama kali ingin ikut olahraga lari. Garmin menargetkan setidaknya dapat menjangkau 2.000 peserta.

Kami ingin menyokong gaya hidup aktif dengan menggelar acara perdana Garmin Run Indonesia 2019. Kami berharap ajang ini dapat menyatukan komunitas pelari di Indonesia, ujar Rian.

Untuk mengikuti ajang ini peserta dapat mengunjungi situs ini dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar (tergantung ketersediaan slot) atau mencari tahu berita lebih lanjut perihal Garmin Run Indonesia 2019. Biaya pendaftaran untuk lomba merupakan Rp250 ribu dan Rp300 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

[crosslink_1]

Comments