Pertama Kali Bikin Thread, Netizen Berikan Tips dan Trik Ini ke Awkarin

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Pertama Kali Bikin Thread, Netizen Berikan Tips dan Trik Ini ke Awkarin

Pertama Kali Bikin Thread, Netizen Berikan Tips dan Trik Ini ke Awkarin

KEPONEWS.COM - Pertama Kali Bikin Thread, Netizen Berikan Tips dan Trik Ini ke Awkarin Awkarin. (instagram/awkarin) Selebgram Awkarin saat ini tengah aktif beralih ke Twitter melalui akun @awkarin. Belum lama ini dirinya bahkan membuat thread panjang mengenai asal mula nama 'Awkarin' m...
Loading...

Awkarin. (instagram/awkarin)

Selebgram Awkarin saat ini tengah aktif beralih ke Twitter melalui akun @awkarin. Belum lama ini dirinya bahkan membuat thread panjang mengenai asal mula nama 'Awkarin' miliknya. Dirasa masih kurang, netizen lalu memberikan tips dan trik untuknya mengenai cara membuat thread.

Thread panjang Awkarin ini ia buat pada Rabu (12/6/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Bukan karena kisah yang ia bagikan, justru cuitannya ini menjadi viral karena banyak netizen yang memberikan tips dan trik cara membuat thread untuk selebgram yang populer karena video putus miliknya ini.

''[ A THREAD ] Funny thing about my username. Oke pake bahasa Indo deh ya. Jadi pertama kali dulu sebelum di Instagram saya itu main Twitter. Seperti yang kalian bisa liat di first tweet saya. Tapi sebenarnya ini bukan account pertama saya. Saya pertama kali main itu 2010 an!'' tulis @awkarin dalam cuitannya.

Tips dan trik mengenai cara pembuatan thread pertama datang dari netizen dengan akun @victoryforin. Menurutnya, untuk membuat thread, Awkarin perlu memulai dengan kalimat tertentu sebagai perkenalan.

Tips dan trick membuat thread untuk Awkarin. (twitter/awkarin)Tips dan trik membuat thread untuk Awkarin. (twitter/awkarin)

''ka salah ka, harusnya kalo mau bikin thread gini, funny thing about my username. A thread. Lanjutannya. Sorry ya gaes ini pertama kali gue bikin thread, mohon maaf kalo bahasannya berantakan. Baru deh jelasin.'' tulis @victoryforin memaparkan.

Netizen lain lalu ikut memberi tips dan trik. Kali ini datang dari netizen pemilik akun @cindereilin. Menurutnya, Awkarin perlu bertanya dulu mengenai thread yang akan ia buat sebelum akhirnya membuat thread panjang.

''harusnya sebelum buat thread tanya dulu mau di buat apa engga, cek ombak..'' tulis akun @cindereilin memberi saran.

Menambah panjang tips dan trik membuat thread ini, netizen dengan akun @chipmungqs juga memberikan tipsnya.

''terus nanti tanya thread nya mau dilanjut apa nggak..'' tulis akun @chipmungqs.

Tips dan trik selanjutnya datang dari akun @aglazzl. Menurutnya Awkarin perlu menyela di tengah thread dan pamit untuk pergi mandi.

Awkarin. (instagram/awkarin)Awkarin. (instagram/awkarin)

''Karna gaada bilang "ntar dulu ya aku mau mandi" jadinya threadnya pendek kak'' komentar akun @aglazzl.

Di akhir tips dan trik membuat thread ini, netizen dengan akun @FazaAdawiyah memberi saran agar Awkarin menutup thread ini dengan mengajak mutual para pengikut yang sudah menyimak thread panjang yang ia buat.

''"adoh maap yaa aku ketiduran 2 hari" "yaampon ditinggal 2 hari dah rame aja" "kaga ada yang mau mutualan neh" Gitu aja teros sampe lupa sama terusan trit nya.'' tulis akun @FazaAdawiyah memberi saran lainnya.

Entah apakah Awkarin membaca tips dan trik membuat thread yang telah diberikan para netizen Twitter ini atau belum. Namun, aksi para netizen ini sukses menjadi viral di Twitter dan mencuri perhatian.

Comments