Pertama Digelar, FDR Day 2019 Dibanjiri Ribuan Bikers dari Beragam Komunitas Motor

Otomotif

News / Otomotif

Pertama Digelar, FDR Day 2019 Dibanjiri Ribuan Bikers dari Beragam Komunitas Motor

Pertama Digelar, FDR Day 2019 Dibanjiri Ribuan Bikers dari Beragam Komunitas Motor

KEPONEWS.COM - Pertama Digelar, FDR Day 2019 Dibanjiri Ribuan Bikers dari Beragam Komunitas Motor JAKARTA - Untuk pertama kalinya acara siaturahim dan kumpul komunitas motor, FDR Day 2019, digelar. Ajang ini dihadiri ribuan bikers dari beragam komunitas motor dan dipusatkan di Sirkuit Motorcross P...

JAKARTA - Untuk pertama kalinya acara siaturahim dan kumpul komunitas motor, FDR Day 2019, digelar. Ajang ini dihadiri ribuan bikers dari beragam komunitas motor dan dipusatkan di Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar, Jl Sultan Agung, Kota Batu, Sabtu (9/3/2019).

Ajang ini diisi dengan beragam kegiatan khas bikers dan komunitas anak motor seperti kontes modifikasi motor dari banyak sekali peredaran, mini trail training, dan bazaar. Event ini juga mengajak para pengunjung mengikuti games yang mempertandingkan antarkomunitas motor.

Malam harinya, sekaligus acara puncak, para biker dan pengunjung dihibur oleh konser dangdut dengan menampilkan sejumlah artis dangdut ternama yang selama ini namanya jadi buah bibir di YouTube seperti Tasya Rosmala, Nuri Ardilla, Elsa Safira, Deviana Safara, Niki Cindy Aulia dan Malla Agatha.

Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries, perusahaan produsen ban FDR dalam keterangan persnya mengatakan, pihaknya sangat gembira untuk pertama kalinya bisa menggelar event interaktif ini.

Kami sangat senang kegiatan ini bisa menyatukan banyak sekali anggota komunitas motor dari banyak sekali wilayah, tidak hanya komunitas yang ada di Malang tapi ada yang datang dari Surabaya, Banyuwangi, Kediri, Blitar dan masih banyak lagi, kata Zandhy Utama.

Bagi para biker yang datang dari luar kota pihaknya menyediakan area camping ground dan untuk menghangatkan badan disiapkan juga api unggun, barbeque dan layar nonton agar acara nonton bareng konser dangdut pada malam harinya menjadi makin seru.

Di event ini FDR juga mengajak pengunjung yang muncul untuk ikut serta dalam deklarasi FDR Riding Culture yang mengusung tiga nilai, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati.

Deklarasi FDR Riding Culture ini sebelumnya dimulai dengan touring oleh sejumlah komunitas motor dari Surabaya menuju Pantai Tiga Warna di Malang Selatan dilanjutkan dengan kegiatan konservasi alam berupa penanaman pohon bakau dan kegiatan pelestarian terumbu karang di pesisir Sendangbiru.

Berlimpah Fasilitas Keselamatan dan Keamanan, Almaz Lebih Kompetitif di Segmen SUV 5-Seaters

Kita juga memberikan donasi untuk anak yatim piatu di sekitar lokasi FDR Day dan pemberian 600 buku untuk anak sekolah di Malang dan sekitarnya yang membutuhkan bantuan, ujar Taufik Nugraha dari bagian corporate social responsibility FDR.

Bikers2 Aktivitas pelestarian terumbu karang dan penanaman pohon bakau di pesisir Sendangbiru oleh bikers peserta touring FDR Day 2019, Sabtu (9/3/2019).

Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

Kegiatan FDR Day ini terlaksana bekerjasama dengan PENA (Persaudaraan Insan Media).

"Nilai-nilai yang dibawa dalam FDR Riding Culture yang menarik PENA untuk menjalin kerjasama dengan PT SRI selaku produsen FDR Tire, sebagai wujud nilai-nilai positif yang harus disebarluaskan ke masyarakat terutama para pengendara motor, ujar Eki Razaki, humas PENA.

Bibit bakau Aktivitas penanaman pohon bakau di pesisir Sendangbiru oleh bikers peserta touring FDR Day 2019, Sabtu (9/3/2019).

Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Sobat FDR yang sudah muncul dan menyukseskan acara pertama FDR Day ini. Kami harap semangat FDR Riding Culture yang kita deklarasikan pada hari ini akan jadi nilai-nilai yang kita bawa terus baik saat berkendara maupun dalam kehidupan sehari-hari, imbuh Zandhy.

Comments