Pertama di Indonesia, Festival Emas Virtual Ini Dorong Generasi Muda Lebih Percaya Diri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pertama di Indonesia, Festival Emas Virtual Ini Dorong Generasi Muda Lebih Percaya Diri

Pertama di Indonesia, Festival Emas Virtual Ini Dorong Generasi Muda Lebih Percaya Diri

KEPONEWS.COM - Pertama di Indonesia, Festival Emas Virtual Ini Dorong Generasi Muda Lebih Percaya Diri Ada kabar baik bagi pecinta perhiasan dan logam mulia. Untuk pertama kalinya UBS Gold akan menggelar sebuah festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk We The Gold. Gelaran itu rencananya di...

Ada kabar baik bagi pecinta perhiasan dan logam mulia. Untuk pertama kalinya UBS Gold akan menggelar sebuah festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk We The Gold.

Gelaran itu rencananya diadakan pada 3,4,5 Desember 2021 pukul 18.30 mendatang. Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya festival ini diadakan untuk memacu semangat generasi muda Indonesia bahwa setiap dari kita ialah sosok yang berharga seperti emas.

"Kami berharap Virtual Gold Fest We The Gold dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu generasi muda mempunyai kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita ialah insan yang berharga seperti emas," ujar Chief Executive Officer of UBS Gold, Eddy Susanto Yahya dalam keterangannya, baru-baru ini.

Ilustrasi emas (shutterstock)Ilustrasi emas (shutterstock)

Sementara itu, Chief Marketing Officer of Gold Catur Limas mengungkapkan bahwa masing-masing dari individu mempunyai karakter unik, kelebihan serta berharga seperti emas.

Penambangan Emas Tanpa Izin di Kalbar Hanya Bisa Dihentikan atas Perintah Presiden

"Kami yakin, festival ini akan sangat bermanfaat dan juga menginspirasi banyak orang untuk memakai emas sebagai alat investasi jangka panjang yang sangat bernilai," ujar Chief Marketing Officer of Gold Catur Limas

Ia memaparkan bahwa perhiasan emas dan logam mulia produksi pihaknya merupakan hasil karya anak bangsa yang berbobot dan diterima oleh pasar global. Sehingga tidak hanya mendapat banyak berita seputar investasi emas di dalam festival itu juga bisa menyadari pentingnya emas sebagai penunjang fashion kita untuk lebih stand out dan bold sekaligus sebagai pilihan investasi jangka panjang."

Acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan diisi oleh banyak sekali publik figure, dan musisi kenamaan Tanah Air, sebut saja Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow; "Smart Investment Through Gold" akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie, serta tema fashion jewelry "Make Your Golden Move" bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri. Acara ini akan di pandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine.

Comments