Pertahanan Real Madrid Makin Rapuh Usai Dibantai Chelsea di Stamford Bridge

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pertahanan Real Madrid Makin Rapuh Usai Dibantai Chelsea di Stamford Bridge

Pertahanan Real Madrid Makin Rapuh Usai Dibantai Chelsea di Stamford Bridge

KEPONEWS.COM - Pertahanan Real Madrid Makin Rapuh Usai Dibantai Chelsea di Stamford Bridge Kekalahan dari Chelsea di semifinal Liga Champions membuat Real Madrid semakin rapuh. Tim besutan Zinedine Zidane saat ini tidak punya waktu untuk merefleksikan kekecewaan mereka, karena Los Blancos h...

Kekalahan dari Chelsea di semifinal Liga Champions membuat Real Madrid semakin rapuh. Tim besutan Zinedine Zidane saat ini tidak punya waktu untuk merefleksikan kekecewaan mereka, karena Los Blancos harus segera bersiap menghadapi Sevilla di laga berikutnya.

Laga di Stamford Bridge pun menyisakan banyak masalah bagi Real Madrid. Dilaporkan Marca, Sergio Ramos, Vinicius Junior dan Fede Valverde absen latihan pada hari Jumat (7/5/2021).

Ramos, Vinicius dan Valverde berlatih terpisah di gym, jauh dari pemain Real Madrid lainnya. Meski belum ada laporan resmi, ketiganya diperkirakan mengalami cedera di laga kontra Chelsea.

Penyerang Chelsea Timo Werner melakukan tembakan tetapi gagal mencetak gol ke  Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]Penyerang Chelsea Timo Werner melakukan tembakan tetapi gagal mencetak gol ke Real Madrid dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Sementara itu, Raphael Varane yang mengalami cedera semenjak dua pekan lalu, tidak akan bermain melawan Sevilla di pekan ke-35.

Dihantui Rekor Buruk di Camp Nou, Simeone: Selalu Ada yang Pertama

Varane diperkirakan masih akan absen hingga 10 hari ke depan karena cedera otot adduktor saat melawan Osasuna. Varane saat ini masih berlatih di gym.

Bek asal Prancis itu diperkirakan baru bisa bermain di laga Real Madrid kontra Granada di pekan ke-36.

Sedangkan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez, sudah dipastikan absen hingga akhir musim 2020/21.

Laga antara Real Marid vs Sevilla akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, 10 Mei 2021.

Laga tersebut menjadi peluang Madrid untuk memangkas jarak dari Atletico Madrid maupun Barcelona yang akan saling berhadapan, Sabtu (8/5/2021).

Barcelona Vs Atletico Madrid, Koeman: Penting Tapi Tidak Menentukan

Atletico saat ini masih memimpin klasemen dengan 76 poin, sementara Barcelona ada di posisi tiga dengan 74 poin.

Comments