Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter

Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter

KEPONEWS.COM - Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter Aaron Carter baru-baru ini mengatakan begitu membenci kakaknya yang dianggap biang masalah dalam keluarga mereka. Aaron membual perihal mempunyai 500 senjata api meskipun mengalami skizofrenia dan ket...

Aaron Carter baru-baru ini mengatakan begitu membenci kakaknya yang dianggap biang masalah dalam keluarga mereka. Aaron membual perihal mempunyai 500 senjata api meskipun mengalami skizofrenia dan ketergantungan obat-obatan.

"Kami mencintai saudara kami dan benar-benar berharap dia mendapatkan perawatan yang tepat yang dia butuhkan sebelum bahaya datang pada dirinya sendiri atau orang lain," kata Nick menyelesaikan pernyataan dengan tagar "#mentalhealth #guncontrolnow #gunconrol."

Aaron Carter membalas cuitan Nick pada hari Selasa lalu dengan ledekan. Jadi saudaraku berusaha mendapatkan perintah penahanan terhadapku. "

Aaron Carter membantah klaim bahwa mempunyai niat untuk menyakiti orang lain, termasuk keluarganya. "Saya terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadap saya dan saya tidak ingin membahayakan siapa pun, terutama keluarga saya."

Menurut laporan, Aaron Carter harus tinggal dalam jarak setidaknya 100 kaki dari Nick, istri dan anak-anak Nick dan anggota keluarga lainnya, khususnya tempat tinggal mereka di Las Vegas.

Pada penampilan terakhirnya di The Doctors, hasil tes narkoba Aaron Carter dinyatakan positif opium, ganja, dan benzodiazepin. Benzodiazepin merupakan bagian dari 16 resep obat yang menurut bintang itu ia gunakan setiap hari untuk membantu mengatasi banyak sekali gangguan kepribadian, skizofrenia, dan kegelisahannya.

"Saya mewarisi 500 senjata api dari ayah saya yang meninggal dan saya juga mempunyai amandemen ke-2, yang merupakan hak untuk memanggul senjata. Saya sepenuhnya menyokong itu dan tidak ada yang akan mengubah pikiran saya, katanya. Dia sering memposting wacana senjatanya di sosmed, wacana senapannya dan membuatkan video perihal dirinya yang menggunakannya.

Penulis Hari Murtono

Editor Suyanto Soemohardjo

Personel Backstreet Boys Mengajukan Perintah Penahanan Terhadap Aaron Carter

Comments