Persona 5 Royal Versi Inggris Tetapkan Jendela Rilis

Games

Updates / Games

Persona 5 Royal Versi Inggris Tetapkan Jendela Rilis

Persona 5 Royal Versi Inggris Tetapkan Jendela Rilis

KEPONEWS.COM - Persona 5 Royal Versi Inggris Tetapkan Jendela Rilis Memberikan konten yang lebih lengkap, menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda di sisi mekanik, dan tentu saja penyempurnaan dari beragam masalah yang sempat terjadi di versi original, ada banyak alas...
Loading...

Memberikan konten yang lebih lengkap, menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda di sisi mekanik, dan tentu saja penyempurnaan dari beragam masalah yang sempat terjadi di versi original, ada banyak alasan untuk menantikan versi terbaru Persona 5 Persona 5 Royal yang tengah dikerjakan oleh Atlus. Bagi gamer yang sudah menyelesaikan sang seri original ataupun baru hendak terjun via seri teranyar ini, Atlus sepertinya memahami cara untuk menangkap daya tarik tersebut lewat serangkaian screenshot dan trailer yang mereka lepas selama beberapa bulan terakhir ini. Aksi yang menyiksa gamer barat yang menantikannya.

Bagaimana tidak? Terlepas dari waktu rilis yang kian dekat untuk pasar Jepang, Persona 5 Royal versi Inggris baru akan dilepas di tahun 2020 mendatng. Informasi baiknya? Kamu setidaknya tidak perlu menunggu hingga akhir tahun untuk menikmatinya. Atlus sudah memastikan bahwa jendela rilis Persona 5 Royal versi Inggris ini akan berada di periode musim semi 2020. Ini berarti, ia akan dirilis antara bulan Maret Juni 2020. Atlus sendiri menolak untuk memberikan tanggal pasti sama sekali.

Persona 5 Royal versi Inggris akan dirilis musim semi 2020, antara Maret Juni 2020.

Sayangnya, trailer terbaru yang dilepas pun masih belum diisi dengan VA Inggris seperti seharusnya, mengindikasikan bahwa proses port konten baru untuk versi Inggris sepertinya belum rampung. Persona 5 Royal sendiri saat ini dikonfirmasikan hanya untuk Playstation 4 saja. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan game yang satu ini?

Tags: atlus, gamingnews, jrpg, persona 5: the royal, playstation 4, playstation 4 pro, RPG

Comments