Persis kuburan, desain kafe ini bakal bikin kamu lebih bersyukur

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Persis kuburan, desain kafe ini bakal bikin kamu lebih bersyukur

Persis kuburan, desain kafe ini bakal bikin kamu lebih bersyukur

KEPONEWS.COM - Persis kuburan, desain kafe ini bakal bikin kamu lebih bersyukur Biasanya kita akan menemukan konsep sebuah kafe merupakan tempat makan yang unik, akrab dengan kenyamanan pengunjung atau memiliki interior yang menarik. Selain memiliki ciri khas yang tak biasa, kafe...

Biasanya kita akan menemukan konsep sebuah kafe merupakan tempat makan yang unik, akrab dengan kenyamanan pengunjung atau memiliki interior yang menarik. Selain memiliki ciri khas yang tak biasa, kafe pasti juga akan menunjukkan makanan yang enak.

Tidak hanya nuansa yang nyaman, makanan & minuman yang ada di kafe tersebut pasti juga menjadi faktor mengapa kafe tersebut banyak dikunjungi orang.

Tetapi, bagaimana bila kafe justru mengusung tema yang lebih berpihak dengan konsep sebuah kematian atau kehidupan yang tidak kita kira sebelumnya. Pasti itu akan menjadi menakutkan dengan sebuah konsep tempat yang tidak sesuai dengan harapan.

Dikutip dari akun Facebook Kid Mai Death, Senin (26/3) kafe yang berlokasi di daerah Thailand ini sangat mirip dengan kondisi pemakaman saat ada seseorang yang wafat. Tidak hanya suasana yang berduka, makanan di sini pun juga dari daftar penyakit-penyakit yang pernah ada.

Menu makanan di sini pun contohnya seperti, 'kematian', 'rasa sakit' dan juga 'menyakitkan' bahkan disediakan peti mati kalau kamu ingin mendapatkan diskon untuk seluruh makanan yang kamu pesan. Tempat ini bernama Kid-Mai Deathyang terletak dekat stasiun BTS di Aree Soi.

Alasan mengapa kafe ini dibuka ialah, seharusnya orang-orang perlu menyadari bahwa setiap hari yang kita jalani merupakan awalnya selalu bangun dari tidur. Kafe ini membuat mereka merenung ketika dimasukkan ke dalam peti mati selama 3 menit, apakah kita akan sadar dari setiap tidur kita, kita bisa saja tidak terbangun lagi.

Beberapa miniatur tengkorak pun tersedia di kafe ini, tidak hanya menu makanan, bunga pembuka khas upacara pemakaman pun terlihat seperti bunga yang memang sungguhan ditaruh agar menambah suasana pemakaman yang diliputi kesedihan.

(del)

Comments