Persipura Harus Berbenah Sebelum Bermarkas di Stadion Klabat Manado

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persipura Harus Berbenah Sebelum Bermarkas di Stadion Klabat Manado

Persipura Harus Berbenah Sebelum Bermarkas di Stadion Klabat Manado

KEPONEWS.COM - Persipura Harus Berbenah Sebelum Bermarkas di Stadion Klabat Manado Persipura Jayapura siap memakai Stadion Klabat Manado sebagai markas di Liga 1 2020. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan izin bagi Mutiara Hitam, meski dengan catatan mengenai kondisi stadion....
Loading...

Persipura Jayapura siap memakai Stadion Klabat Manado sebagai markas di Liga 1 2020. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan izin bagi Mutiara Hitam, meski dengan catatan mengenai kondisi stadion.

Iya, kami memberi tenggat waktu hingga dua hari jelang kick off Liga 1 2020 bergulir agar manajemen Persipura Jayapura membenahi kekurangan yang ada. Terutama soal fasilitas lampu. Mengingat lampu yang ada masih tipe lampu lama, ujar Somad dari PT LIB yang melakukan verifikasi Stadion Klabat Manado, Sabtu 22 Februari 2020.

(Persipura Buka Jalan Bermarkas di Stadion Klabat Manado)

Kalau semua catatan bisa diselesaikan kata pria berkacamata itu, PT LIB sangat senang juga Persipura Jayapura bisa bermarkas di Manado. Kami sangat senang, apalagi melihat eforia pencinta bola di Sulut yang begitu antusias menyokong Persipura. Mudah-mudahan manajemen Persipura bergerak cepat ya, katanya.

PT Liga Indonesia Baru melakukan verifikasi di Stadion Klabat Manado.

Selain melakukan verifikasi keberadaan Stadion Klabat yang akan jadi homebase Persipura di Liga 1, juga akan digunakan tim Sulut United untuk Liga 2. Kalau Liga 2, saya kira Stadion Klabat tidak ada masalah, ujar Somad.

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Marco Motta rayakan gol

Persija Vs Geylang, Ajang Utak-atik Taktik Sergio Farias

Arema FC dengan bus baru.

Arema Punya Bus Baru Pemberian Sponsor

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

Pelajaran Mendasar Pelatih Persipura untuk Pesepakbola U-14

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Marco Motta rayakan gol

Beraninya Persija Jakarta Pakai Label 'The Dream Team'

Eddy Pramono (kanan) didampingi Ketua Satgas Antimafia Bola Hendro Pandowo

Satgas Antimafia Bola Mulai Bergerak Awasi Liga 1, 2 dan 3

Duel Persib Bandung vs Persikabo 1973.

Pemkot Bandung Upayakan Persib Bermarkas di Stadion GBLA

Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena yang mendampingi tim dari PT LIB saat verifikasi, menjamin hingga mendekati Liga 1 bergulir semua catatan bisa dituntaskan.

Soal lampu misalnya, Senin sudah kami pasang mengikuti keinginan dan standar yang ada dari PT LIB. Saya kira semua tidak ada masalah. Paling penting kami mohon dukungan warga Sulut bagi Persipura yang menjadi sangkar sementara di sini, kata Rocky yang juga Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura.

Bahkan kata dia, fokus manajemen Persipura menghadapi laga perdana di Stadion Klabat Manado melawan PSIS Semarang. Persiapan dilakukan sekarang adalah menjamu PSIS di Manado, katanya.

Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu menyambut baik Persipura bermarkas di Stadion Klabat Manado. Sekarang kami bisa belajar langsung dari Persipura, baik pengelolaan manajemen, melihat kualitas pemain Persipura dan banyak hal lain. Yang pasti sangat positif Persipura satu rumah dengan kami di Stadion Klabat Manado. Ibaratnya kami sekarang punya mentor langsung adalah Persipura, papar Vian.

Persipura terpaksa menjadi tim musafir musim ini. Stadion Mandala Jayapura sedang direovasi menyambut PON XX. Di Liga 1 musim lalu, Mutiara Hitam sempat bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat stadion kebanggaan mereka direnovasi.

Comments