Persija Temui Anies Baswedan, Bawa Trofi Piala Menpora 2021

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persija Temui Anies Baswedan, Bawa Trofi Piala Menpora 2021

Persija Temui Anies Baswedan, Bawa Trofi Piala Menpora 2021

KEPONEWS.COM - Persija Temui Anies Baswedan, Bawa Trofi Piala Menpora 2021 Skuat Persija berkesempatan bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (4/5/2021). Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan membawa trofi Piala Menpora 2021 yang belum...

Skuat Persija berkesempatan bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (4/5/2021). Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan membawa trofi Piala Menpora 2021 yang belum lama ini mereka menangkan.

Kedatangan skuad Persija ke Balai Kota ialah untuk menyerahkan trofi secara simbolis kepada sang Gubernur. Karena, Anies dinilai turut berjasa dalam membuat Persija jadi kampiun.

Jelang final Piala Menpora 2021 2021, Anies Baswedan sempat memberikan suntikan motivasi dengan mendatangi langsung tempat skuad Persija Jakarta menginap di Solo.

Skuad Persija dan perwakilan Jakmania saat menemui Gubernur Jakarta Anies Baswedan (dok. Persija)Skuad Persija dan perwakilan Jakmania saat menemui Gubernur Jakarta Anies Baswedan (dok. Persija)

"Silaturahmi perwakilan manajemen, pemain, dan ofisial Persija beserta Ketua Umum The Jakmania ke Balai Kota," tulis Persija di akun Instagram resmi klub, Selasa (4/5/2021).

Jawab Kerumunan Jakmania di Bundaran HI, Presiden Persija: Itu Oknum

"Sembari secara simbolis menyerahkan trofi Piala Menpora 2021 kepada Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan."
"Sinergi seluruh elemen untuk kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta," sambungnya.

Persija Jakarta keluar sebagai kampiun Piala Menpora 2021 setelah menghancurkan Persib Bandung dengan agregat 4-1. Di leg pertama, Macan Kemayoran menang 2-0, dan melanjutkan dominasinya dengan menekuk Maung Bandung 2-1 di Stadion Manahan, Solo.

Selain juara, Persija juga membawa pulang trofi pemain terbaik Piala Menpora 2021. Penghargaan tersebut diberikan kepada gelandang naturalisasi Marc Klok.

Comments