Persija Lebih Diuntungkan pada Laga Perdana Ketimbang Borneo FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persija Lebih Diuntungkan pada Laga Perdana Ketimbang Borneo FC

Persija Lebih Diuntungkan pada Laga Perdana Ketimbang Borneo FC

KEPONEWS.COM - Persija Lebih Diuntungkan pada Laga Perdana Ketimbang Borneo FC Asisten Pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Impagliazzo mengakui timnya lebih diuntungkan ketimbang Borneo FC saat melakoni laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, J...
Loading...

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Impagliazzo mengakui timnya lebih diuntungkan ketimbang Borneo FC saat melakoni laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020)

Bagi pria asal Brasil tersebut, laga pertama tidak akan mudah. Karena, mental bertanding para pemain diuji dari pekan perdana ini.

Begitu juga dengan Borneo FC. Apalagi, tim asuhan Edson Tavares itu bermain di hadapan Jakmania yang akan memberikan tekanan.

Pemain Persija Jakarta menjalani latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). Kegiatan itu sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2020. (Antara/Michael Siahaan)Pemain Persija Jakarta menjalani latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). Kegiatan itu sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2020. (Antara/Michael Siahaan)

"Setiap laga perdana susah bagi siapapun. Bukan cuma fisik, tapi mental juga harus siap. Tidak mudah buat kita, tapi juga tak mudah untuk Borneo," kata Impagliazzo.

Namun, sang pelatih mengaku timnya lebih diuntungkan. Selain bermain di hadapan suporter sendiri, Macan Kemayoran julukan Persijakini banyak dihuni pemain berbobot.

Oleh karenanya, Pasukan Ibu Kota bakal berusaha mendapatkan poin maksimal. Perolehan tiga poin tentu menambah kepercayaan diri Marko Simic dan kawan-kawan ke depannya.

"Kami punya banyak pemain timnas, kami diuntungkan. Kami akan coba raih tiga poin di laga perdana ini," pungkasnya.

Hasil kemenangan memang harus didapat Persija di laga perdana sebagai bentuk kepercayaan diri. Apalagi, manajemen menargetkan Persija menjadi juara musim ini.

Comments