Persija Jakarta Dekati Osvaldo, Ardhi: Mendekati, Tapi Deal Belum Tahu

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persija Jakarta Dekati Osvaldo, Ardhi: Mendekati, Tapi Deal Belum Tahu

Persija Jakarta Dekati Osvaldo, Ardhi: Mendekati, Tapi Deal Belum Tahu

KEPONEWS.COM - Persija Jakarta Dekati Osvaldo, Ardhi: Mendekati, Tapi Deal Belum Tahu Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan kepada pemain sayap Persebaya Osvaldo Haay, namun belum ada kesepakatan apapun dengan sang pem...

Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan kepada pemain sayap Persebaya Osvaldo Haay, namun belum ada kesepakatan apapun dengan sang pemain.

"Kalau mendekati ada. Tapi soal deal-nya saya belum tahu," katanya saat ditemui di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Senin (20/1/2020), seperti dimuat Antara.

Osvaldo ramai diisukan tengah didekati beberapa klub besar Indonesia, termasuk Bhayangkara FC. Itu merupakan hal yang wajar karena pemain kelahiran Jayapura itu mempunyai kualitas mumpuni.

Pesepakbola Persebaya, Osvaldo Haay (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]Pesepakbola Persebaya, Osvaldo Haay (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Menyongsong Liga 1 musim 2020, sejumlah klub Indonesia telah mengagendakan bahkan mengikuti kompetisi uji coba di dalam dan luar negeri.

Saat ditanyakan apakah Persija akan melakukan hal serupa, ia menjawab bahwa sampai saat ini belum ada rencana ke arah itu.

Ardhi mengaku masih berkoordinasi dengan pelatih kepala yang baru Sergio Farias.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Haay (kelima kiri) membawa bola usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Haay (kelima kiri) membawa bola usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Persija mengakhiri musim lalu dengan menduduki posisi kesepuluh dengan koleksi 44 poin. Berbenah untuk musim depan, Persija telah mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, dan mantan pemain AS Roma dan Juventus Marco Motta.

Comments