Persija Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Bruno Matos, Banuelos: Tak Ada Masalah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persija Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Bruno Matos, Banuelos: Tak Ada Masalah

Persija Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Bruno Matos, Banuelos: Tak Ada Masalah

KEPONEWS.COM - Persija Hadapi Bhayangkara FC Tanpa Bruno Matos, Banuelos: Tak Ada Masalah Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Bhayangkara FC merupakan salah satu tim kuat d...

Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Bhayangkara FC merupakan salah satu tim kuat di Liga 1, namun Persija tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Bruno Matos.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos tidak menyertakan nama Bruno Matos saat menggelar official training sehari jelang laga melawan Bhayangkara FC. Padahal, sang pemain tidak sedang dalam situasi cedera atau hukuman kartu.

Kabar miring pun berhembus. Ada yang menyebut jikalau hubungan Matos dan Banuelos sedang tidak bagus. Hal itu disebabkan keputusan Banuelos yang menarik keluar pemain asal Brasil tersebut saat melawan PSM Makassar pada laga final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 6 Juli lalu. Matos diganti menyusul dikartu merahnya Sandi Sute setelah melanggar salah satu pemain PSM Makassar di laga itu.

Namun, rumor tersebut dibantah Banuelos. Banuelos mengaku tidak ada masalah dengan Matos.

"Tidak ada masalah dengan Bruno Matos. Yang paling penting tim dan saya sudah satu tujuan. Persija datang dengan lebih baik di setiap laga dan semoga mencapai hasil yang diinginkan," kata Julio Banuelos dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/8/2019).

"Terkait Pemilihan pemain, inilah yang terbaik untuk menghadapi laga besok," jelas mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-23.

Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos dikepung oleh pemain-pemain Borneo FC. (dok. media Persija)Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos dikepung oleh pemain-pemain Borneo FC. (dok. media Persija)

Pernyataan Banuelos diperkuat oleh pernyataan pemain Persija Ramdani Lestaluhu. Ramdani memaparkan jikalau tidak ada masalah di kamar ganti Persija. Menurutnya, semua pemain sedang fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Persija merupakan tim besar. Saya rasa pemain yang membutuhkan Persija. Saya lihat dari pemain sekarang tidak ada masalah sama sekali. Yang kita fokus sekarang bagaimana memperbaiki posisi Persija untuk kembali ke papan atas," ujar Ramdani.

Persija saat ini masih menghuni zona degradasi. Berada di posisi 17, Macan Kemayoran julukan Persijabaru mengumpulkan 7 poin dari 8 laga.

Comments