Persija Bertandang ke Lamongan, Tony Siap Turun Sebagai Gelandang

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persija Bertandang ke Lamongan, Tony Siap Turun Sebagai Gelandang

Persija Bertandang ke Lamongan, Tony Siap Turun Sebagai Gelandang

KEPONEWS.COM - Persija Bertandang ke Lamongan, Tony Siap Turun Sebagai Gelandang Bek sayap Persija Jakarta Tony Sucipto mengaku siap tampil maksimal menjaga lini bertahan Macan Kemayoran saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Persija saa...
Loading...

Bek sayap Persija Jakarta Tony Sucipto mengaku siap tampil maksimal menjaga lini bertahan Macan Kemayoran saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Persija saat ini mengalami krisis lini tengah yang pastinya membuat pemain bertahan bekerja ekstra keras.

Sebagaimana diketahui, dua pemain dipastikan absen saat menghadapi Persela. Dua pemain Persija yang dimaksud ialah Ramdani Lestaluhu yang tengah dibekap cedera dan Sandi Sute yang dilarang tampil di dua laga setelah mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Otomatis lini tengah Persija hanya menyisakan Fitra Ridwan dan Rohit Chand sebagai pemain utama. Terkait hal itu, Tony mengaku siap kalau dirinya dipasang sebagai gelandang.

Memang, mantan pemain Persib Bandung ini sering kali bermain di posisi gelandang bila dibutuhkan. Meski demikian, Tony menyerahkan keputusan sepenuhnya pada pelatih Julio Banuelos.

Pemain Persija Jakarta Tony Sucipto pada saat pertandingan kontra Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2019 (dok. Media Persija) Pemain Persija Jakarta Tony Sucipto pada saat laga kontra Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2019 (dok. Media Persija)

"Untuk masalah menurunkan saya main di mana, itu sepenuhnya wewenang pelatih. Intinya saya siap dimainkan di posisi manapun, kata Tony Sucipto.

Tony menambahkan timnya sangat membutuhkan raihan tiga poin. Karena, belum sekalipun Macan Kemayoran julukan Persijamemetik kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1 2019.

Namun, ia memperkirakan duel tidak akan berlangsung dengan mudah. Alasannya adalah, Persela juga mempunyai ambisi yang sama dengan Persija.

"Beberapa hari ini kami mempersiapkan tim, serta mempersiapkan diri melawan Persela. Persela tim bagus, dan kami berusaha maksimal untuk kerja keras di sana," tambahnya.

Loading...

Comments