Persib Sudah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Supardi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persib Sudah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Supardi

Persib Sudah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Supardi

KEPONEWS.COM - Persib Sudah Siapkan Pengganti Ezechiel dan Supardi Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga melawan Arema FC di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Senin, 18 Februari 2019. Dua pilar andalannya, Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel, dipasti...
Loading...

Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga melawan Arema FC di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Senin, 18 Februari 2019. Dua pilar andalannya, Supardi Nasir dan Ezechiel N'Douassel, dipastikan absen.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, memaparkan kedua pemain itu tidak bisa tampil dengan banyak sekali alasan. Supardi absen lantaran sakit, sedangkan Ezechiel masih di negaranya, Chad.

"Untuk laga, kami siap. Tapi, Supardi dan Ezechiel tidak bisa main. Ya Supardi sakit saya baru dapat berita," kata Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu, 17 Februari 2019.

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman

Kondisi tersebut membuat pelatih berpaspor Montenegro ini harus putar otak. Radovic mengaku sudah menyiapkan pemain lain dan berharap bisa tampil maksimal di lapangan.

image_title

Tekad Arema Permalukan Persib di Depan Bobotoh

image_title

Meski Tanpa Dua Bintang, Persib Pede Jinakkan Arema

image_title

Lawan Tira Persikabo, Persija Bakal Rotasi Pemain

"Kami ada pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua bagus untuk besok. Karena mereka setiap latihan luar biasa, bersiap untuk menang besok, percaya diri," paparnya.

Bagi Radovic, dalam sepakbola sudah menjadi hal biasa melakukan perubahan komposisi pemain secara mendadak. Makanya, pemain harus bisa adaptasi dengan segala situasi.

"Kita akan lihat besok. Karena saya sudah bicara, ada dua kali laga lawan Arema. Dan saya sudah mempersiapkan untuk dua laga itu," katanya. (ase)

Loading...
Loading...

Comments