Persib Ngamuk di Laga Kandang, Persipura Pulang Tanpa Poin

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persib Ngamuk di Laga Kandang, Persipura Pulang Tanpa Poin

Persib Ngamuk di Laga Kandang, Persipura Pulang Tanpa Poin

KEPONEWS.COM - Persib Ngamuk di Laga Kandang, Persipura Pulang Tanpa Poin Kemenangan gemilang berhasil dibukukan Persib di laga pertama klub berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2019. Menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), Persib menang telak dengan t...
Loading...

Kemenangan gemilang berhasil dibukukan Persib di laga pertama klub berjuluk Maung Bandung di Liga 1 2019. Menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), Persib menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, Persib tampil menekan semenjak awal. Memasuki menit ke-4, peluang emas didapat tuan rumah. Sayang tandukkan Arthur masih melebar di sisi kanan gawang tim tamu.

Enam menit berselang, gawang Persipura nyaris kebobolan. Lolos dari kawalan, N'Douassel yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang melepaskan sepakan keras. Penjaga gawang terperdaya, namun sayangnya bola dimentahkan tiang gawang.

Persipura mencoba menekan balik. Lewat umpan-umpan jauh kepada Marinus Wanewar, tekanan coba dilancarkan. Namun pertahanan Persib yang dipimpin Bojan Malisic tak bisa diruntuhkan.

Pesepakbola Persib Bandung Febri Hariyadi merayakan kemenangan seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Agung RajasaPesepakbola Persib Bandung Febri Hariyadi merayakan kemenangan seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura saat laga Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Laga tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Berulang kali menekan, kerja keras Maung Bandung akhirnya terbayar di menit 45+2. Umpan Jufriyanto berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Arthur Geworkyan. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib semakin merajalela. Mendominasi penguasaan bola, serangan yang dilancarkan kembali membuahkan hasil di menit 63. Arthur kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Lima menit berselang, gawang tim berjuluk Mutiara Hitam kembali bergetar. Menyambut sodoran bola dari N'Douassel, Febri Hariyadi mengunci kemenangan Persib menjadi 3-0.

Loading...

Comments