Persib Gagal Menang di Tiga Laga, Gomez Tak Pandang Sebelah Mata

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persib Gagal Menang di Tiga Laga, Gomez Tak Pandang Sebelah Mata

Persib Gagal Menang di Tiga Laga, Gomez Tak Pandang Sebelah Mata

KEPONEWS.COM - Persib Gagal Menang di Tiga Laga, Gomez Tak Pandang Sebelah Mata Jelang laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Pelatih Borneo FC Mario Gomez tidak ingin meremehkan Persib Bandung. Meski di tiga laga terakhir Maung Bandung gagal memetik kemenangan. "Kami tahu mereka sedang d...

Jelang laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Pelatih Borneo FC Mario Gomez tidak ingin meremehkan Persib Bandung. Meski di tiga laga terakhir Maung Bandung gagal memetik kemenangan.

"Kami tahu mereka sedang dalam momen yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap laga itu selalu berbeda dan tergantung momennya," kata Gomez di Bandung, Selasa (13/8/2019).

Menjelang laga tandang melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019), Gomez mengaku siap memetik tiga poin di sangkar Persib.

Gomez menilai Persib merupakan tim yang patut diperhitungkan walaupun tim asuhan Robert Alberts itu tidak akan diperkuat Ahmad Jufrianto karena akumulasi kartu dan Rene Mihelic yang mengalami cedera.

"Bagi setiap tim, selalu sulit kalau bermain di sini karena Persib merupakan tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok," kata pelatih yang musim lalu melatih Persib.

Penggawa Persib tengah menjalani latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019). [Aminuddin] Penggawa Persib tengah menjalani latihan rajin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8/2019). [Aminuddin]

Gomez bertandang ke Bandung dengan memboyong 19 pemain dari Samarinda. Namun dalam laga kali ini, Borneo FC tidak akan diperkuat Abdul Rahman dan Asri Akbar karena akumulasi kartu, dan tiga pemain cedera.

"Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera). Besok juga Matias ada di bench (bangku cadangan), karena sebelumnya dia baru absen selama satu bulan," jelas Gomez seperti dikutip Antara.

Bek Borneo Wildansyah menyatakan tidak akan segan menghadapi salah satu klub yang pernah diperkuatnya itu. Dia berjanji akan bersikap profesional demi membawa pulang tiga poin dari markas Persib.

"Saya main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat melawan Persib juga bukan pertama kalinya," pungkas pemain kelahiran Bandung itu.

Comments