Persib Bikin Wartawan Geram, Umuh Muchtar: Launching Paling Butut!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persib Bikin Wartawan Geram, Umuh Muchtar: Launching Paling Butut!

Persib Bikin Wartawan Geram, Umuh Muchtar: Launching Paling Butut!

KEPONEWS.COM - Persib Bikin Wartawan Geram, Umuh Muchtar: Launching Paling Butut! Umuh Muchtar, Komisaris Persib Bandung, mengaku kecewa dengan konsep launching atau peluncuran tim Persib Bandung yang digelar tertutup. Pengenalan skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2020 itu sendiri di...

Umuh Muchtar, Komisaris Persib Bandung, mengaku kecewa dengan konsep launching atau peluncuran tim Persib Bandung yang digelar tertutup. Pengenalan skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2020 itu sendiri digelar di Hotel Harris Festival CityLink, Selasa (25/2/2020).

Konsep perkenalan pemain dan peluncuran jersey terbaru Maung Bandung diadakan di ruangan tertutup ini bukan yang pertama. Musim lalu, peluncuran resmi Maung Bandung hanya dihadiri tamu undangan VIP, sponsor, pejabat daerah, dan perwakilan dari komunitas suporter.

Bahkan, puluhan wartawan yang biasa meliput Persib, yang tergabung dalam Forum Wartawan Persib (FWP), pun sepakat melakukan aksi boikot lantaran kecewa dengan adanya aturan manajemen yang membatasi kerja media.

Menanggapi kondisi tersebut, Umuh mengatakan, tak tahu menahu soal konsep launching Persib. Selama ini dirinya tak pernah dilibatkan sama sekali.

Wartawan peliput Persib mogok meliput acara launching pemain Persib yang berlangsung di di Ballrom Convention Haris Festival Citylink, Jalan Peta, Bandung, Selasa (25/2/2020), malam. [Aminuddin] Wartawan peliput Persib mogok meliput acara launching pemain Persib yang berlangsung di di Ballrom Convention Haris Festival Citylink, Jalan Peta, Bandung, Selasa (25/2/2020), malam. [Aminuddin]

"Saya justru tidak pernah diajak bicara apapun. Saya tidak pernah tahu apapun, itu coba tanya Teddy, saya langsung saja katakan orangnya karena dia yang berkecimpung. Saya sambutan saja di dadak dan saya kecewa launching paling butut tahun ini," kata Umuh ketika ditemui awak media, Rabu (26/2/2020), seperti dikutip ayobandung.

"Kaget saya nama saya masih ada, apalagi sambutan saya ditunjuk. Kemarin aja didadak gak dikasih tahu, sampai duduk juga gak dikasih tahu, saya datang juga dengan undangan," tambahnya.

Kendati demikian, pria yang karib disapa Wa Haji itu mengaku akan terus menyokong rekannya di kursi tertinggi PT PBB, Glenn Sugita.

"Saya terus menyokong Pak Glenn. Tapi Pak Glenn harus mempertimbangkan orang-orang di bawah ini. Jangan ada yang menyudutkan Pak Glenn dan PT, karena ini ulah antek-anteknya," pungkasnya.

Comments