Persib Akan Jalani Dua Kali Uji Coba Sebelum Tampil di Liga 1 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persib Akan Jalani Dua Kali Uji Coba Sebelum Tampil di Liga 1 2019

Persib Akan Jalani Dua Kali Uji Coba Sebelum Tampil di Liga 1 2019

KEPONEWS.COM - Persib Akan Jalani Dua Kali Uji Coba Sebelum Tampil di Liga 1 2019 Persib Bandung berencana menjalani dua kali laga uji coba sebelum tampil di ajang kompetisi Liga 1 pada Mei 2019 mendatang. Pelatih kepala Persib Miljan Radovic menginginkan lawan yang secara materi p...
Loading...

Persib Bandung berencana menjalani dua kali laga uji coba sebelum tampil di ajang kompetisi Liga 1 pada Mei 2019 mendatang. Pelatih kepala Persib Miljan Radovic menginginkan lawan yang secara materi pemain berada di atas anak asuhnya dalam laga uji coba itu.

"Saya berharap lawan (uji coba) tim di atas kita. Tapi nanti kalau bisa di April sebelum kompetisi kalau bisa lawan strong team dan kalau bisa tim dari luar Indonesia itu bagus," kata Radovic di Bandung, Rabu (20/3/2019).

Menurutnya, uji coba itu sangat dibutuhkan Esteban Vizcarra dan kolega sebagai salah satu rangkaian persiapan menjelang digelarnya Liga 1. Selain itu, uji coba pun dimaksudkan untuk menakar kekuatan Persib.

Selain akan menjalani uji coba, Radovic pun mengatakan anak asuhnya akan melakoni pemusatan latihan. Dua kali pemusatan latihan bakal dijalani penggawa skuat berjulukan Pangeran Biru itu.

"Kita perlu pergi untuk TC (training camp) mungkin kalau di Batam setelah itu mungkin satu kali lagi TC," jelasnya.

Pemain Persib usai melakoni latihan perdana di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Aminuddin]Pemain Persib usai melakoni latihan perdana di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Aminuddin]

Pelatih berpaspor Montenegro itu mengatakan pemusatan latihan memang menjadi rencana yang harus dilalui skuatnya. Kekompakan tim dan proses adaptasi pemain anyar Persib bisa lebih cepat dalam pemusatan latihan.

"Kompetisi depan harus konsen mereka bersama-sama seperti keluarga antar pemain dan kita punya atmosfer bagus. Semua pemain dekat sama pemain lainnya juga dengan coach dan itu semua bagus," bebernya.

Kontributor : Aminuddin

Loading...

Comments