Persiapkan MotoGP 2021, Valentino Rossi Genjot Latihan di Motor Ranch

MotoGP

Sports / MotoGP

Persiapkan MotoGP 2021, Valentino Rossi Genjot Latihan di Motor Ranch

Persiapkan MotoGP 2021, Valentino Rossi Genjot Latihan di Motor Ranch

KEPONEWS.COM - Persiapkan MotoGP 2021, Valentino Rossi Genjot Latihan di Motor Ranch TAVULLIA Promotor MotoGP, Dorna Sports, telah mengumumkan bahwa tak ada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari 2021 nanti. Semua itu tak terlepas dari masih adanya halangan dari pande...

TAVULLIA Promotor MotoGP, Dorna Sports, telah mengumumkan bahwa tak ada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari 2021 nanti. Semua itu tak terlepas dari masih adanya halangan dari pandemi virus corona yang masih membayang-bayangi jalannya ajang balapan tersebut.

Meski tes pramusim di Malaysia dibatalkan, namun antusias para pembalap untuk menyambut balapan perdana MotoGP 2021 pada Maret 202 mendatang tak berkurang sama sekali.

Seperti yang diperlihatkan Valentino Rossi, di mana ia justru terus latihan di markasnya, adalah di Motor Ranch, Tavullia, Italia. Rossi tampaknya semakin menggenjot kekuatan fisiknya agar siap ketika harus menaiki motor MotoGP nanti.

MotoGP 2021 Waktunya Valentino Rossi Bangkit

Valentino Rossi

Tentunya Valentino Rossi berlatih memakai motocross untuk tempat latihan Akademi VR46 miliknya tersebut. Meski sebenarnya jenis motornya berbeda dengan YZR-M1 atau motor MotoGP lainnya, namun dengan tetap berada di atas motor, Rossi bisa menjaga kekuatan fisiknya.

Rossi jelas mau tampil semaksimal mungkin dari awal balapan MotoGP 2021. Apalagi tahun ini ialah musim pertamanya membela tim satelit Yamaha, adalah Petronas Yamaha SRT.

Rossi bakal berjuang bersama muridnya, Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT. Karena baru bergabung, maka tak heran jikalau Rossi mempunyai niatan untuk langsung tampil baik agar bisa memberikan kesan yang positif kepada tim barunya itu.

Comments