Persiapan Sempurna, Munster Optimistis Lakoni Debut Bersama Bhayangkara FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Persiapan Sempurna, Munster Optimistis Lakoni Debut Bersama Bhayangkara FC

Persiapan Sempurna, Munster Optimistis Lakoni Debut Bersama Bhayangkara FC

KEPONEWS.COM - Persiapan Sempurna, Munster Optimistis Lakoni Debut Bersama Bhayangkara FC Pelatih anyar Bhayangkara FC Paul Munster berharap timnya bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Bali United di pekan ke-18 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019...
Loading...

Pelatih anyar Bhayangkara FC Paul Munster berharap timnya bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Bali United di pekan ke-18 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Sebagaimana diketahui, Munster mempunyai waktu yang terbilang cukup untuk membenahi Bhayangkara FC sebelum melakoni debutnya di putaran kedua Liga 1 2019.

Bahkan, Munster secara khusus menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang. Sejumlah penggawa baru juga telah didatangkan untuk menggantikan pemain yang permainannya dinilai tidak berkembang.

"Kita ada persiapan lebih dari dua Minggu untuk persiapan. Kami sudah menganalisa permainan anak-anak. Bagus juga karena kita sudah ada training camp. Saya berharap persiapan tersebut tercermin di laga besok," kata Paul dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (12/9/2019).

"Saya sudah sempat lihat laga liga terakhir. Saya tahu apa yang kurang, tapi saya tidak bisa bicara itu. Saya hanya membicarakan itu ke pemain dan ke pemain baru bergabung," ungkapnya.

Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).

Paul Munster ditunjuk manajemen Bhayangkara FC untuk menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang dipecat. Kehadiran mantan pelatih timnas Vanuatu diharapkan bisa kembali mengantar Bhayangkara FC ke papan atas klasemen.

Dari 17 laga di putaran pertama, Bhayangkara FC hanya bisa mendulang 18 poin. Tim berjuluk The Guardian itu pun saat ini masih tercecer di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019.

Comments